PART 28

1.6K 86 3
                                    

5 Tahun sudah mereka lewati dengan penuh suka duka. Tahun ini mereka baru saja menyelesaikan kuliah mereka. Rencana awal mereka untuk menikah harus tertunda karena dari pihak taehyung dkk mereka mengatakan jika mereka belum siap dan orang tua mereka hanya bisa menurutinya saja.

Bahkan kemampuan keempat gadis itu semakin meningkat. Setiap minggu, bulan, dan tahunnya mereka pasti ada saja membunuh seseorang yang mereka anggap pengganggu dan musuh.

Hubungan mereka tidak pernah renggang, yang ada keempat pasangan itu semakin menempel dan romantis. Jika ada pengganggu dihubungan mereka. Maka tanpa basa basi mereka akan langsung menyingkirkannya. Tidak peduli itu laki laki atau perempuan. Prinsip mereka yaitu 'saling percaya. Dan jangan percaya pada siapapun kecuali pasangan". Oleh sebab itu hubungan mereka jauh dari kata renggang dan bertengkar yang menyebabkan putus.

Setelah tadi melakukan perayaan bersama keluarga mereka. Kini keempat pasangan itu kembali merayakannya tanpa orangtua mereka. Bertempat di apart jungkook. Mereka disana menyediakan berbagai macam makanan, camilan dan minuman kesukaan mereka.

"Gak nyangka gue kita bisa bertahan sejauh ini" ujar Hoseok dengan jisoo berada disampingnya.

"Iya,, gue juga gak nyangka. Tau tau udah sarjana aja kita" ujar Namjoon

"Gue bersyukur ketemu temen temen aneh kaya kalian" ujar jimin.

"Lu yang aneh. Jadi kita kebawa aneh" ujar jisoo

"Sama aja lu berdua" ujar seokjin terkekeh

Sedangkan jungkook dan taehyung mereka hanya tersenyum melihat kelakuan teman temannya. Taehyung bersandar dengan nyaman di bahu jungkook dan jungkook memeluk kekasihnya itu.

"Makasih ya" gumam jungkook kemudian menatap taehyung

"Untuk?" Ujar taehyung bingung

"Karena udah mau nerima aku dan sabar ngadepin sikap aku. Aku sayang kamu" ujar jungkook mengecup lama dahi taehyung.

"Aku juga sayang kamu" ujar taehyung tersenyum manis menatap jungkook kemudian tanpa permisi mencium bibir jungkook.

Jungkook yang terbuai pun membalas lumatan kekasihnya itu tanpa menyadari tatapan teman temannya.

"Gak papa. Udah biasa kok beneran" ujar hoseok

"Kagak tau tempat" ujar yoongi

"Kan apa gue bilang, si tae emang mesum. Sama kaya cowoknya" ujar jimin agak keras berniat menyadarkan jungkook dan taehyung agar menghentikan aksinya itu.

Tapi mereka malah terkejut. Karena bukannya berhenti. Justru taehyung malah beralih naik ke pangkuan jungkook.

"Anj mata gue ternodai" ujar hoseok

Jungkook dan taehyung menghentikan aksi ciuman mereka. Tapi taehyung tidak beranjak turun dari pangkuan kekasihnya, dia malah memeluk erat kekasihnya itu dan membenamkan wajahnya di ceruk leher jungkook.

"Kamu mau aku pangku juga?" Ujar Namjoon

"Ish apaan sih kamu" ujar seokjin kesal. Dia mau tapi dia malu.

"Aaarghh.." teriak jungkook tiba tiba mengejutkan mereka semua

"Anj ngapain lu teriak teriak hah. Ngagetin gue aja" ujar Jimin kesal begitu pun yang lainnya

Tapi jungkook tidak menjawab dan malah menarik kepala taehyung dari lehernya dan menatap kekasihnya itu yang menampilkan senyum manisnya.

"Nakal banget" ujar jungkook gemas, mengunyel unyel pipi taehyung karena gemas.

"Kenapa lu tadi teriak teriak hah?" Ujar seokjin agak sewot. Karena dia benar benar terkejut

"Nih liat kelakuan adek lo" ujar jungkook sembari menunjukkan lehernya. Dan dapat mereka lihat ada tanda merah yang sangat jelas di sana.

Bad Girl Vs Bad Boy  ( END ) Kookv GS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang