"Aarrrgghhh" erangan lirih jungkook.
Jungkook menyibak selimut yang menutupi kekasihnya itu. Dan terlihatlah wajah kekasihnya yang terlihat sexy dan panas.
"Arrgh.. cantik sekalih" lirih jungkook disela desahannya.
Kalian pasti tau apa yang taehyung lakukan🌚
Taehyung kembali naik ke pangkuan jungkook dan kembali mencium bibirnya. Jungkook tak tinggal diam, dia kembali meremas payudara taehyung. Taehyung merasakan ada sesuatu yang menusuk nusuk pantat nya.
"Tegang lagi hm?" Gumam taehyung menyeringai menatap jungkook. Tapi tangannya sudah bermain kembali dibawah sana. Jungkook yang melihat seringai an itu terpesona. Cantik sekali kekasihnya ini.
Jungkook menghentikan aksi kekasihnya itu dan membalikkan posisi. Menjadi mengukung taehyung. Jungkook mengecup area leher taehyung dan memberikan tanda disana yang cukup tidak terlihat. Kemudia semakin turun ke area dada dan menyesap area dada taehyung.
Kali ini taehyung yang mendesah tertahan. Dia tidak mau temannya yang lain mendengar suara laknat nya. Walaupun tadi dia juga sempat mendengar suara mereka.
Setelah puas, jungkook semakin turun ke area bawah bagian sensitif taehyung. Taehyung yang malu dan tak ingin melihat nya pun segera menutupi bagian bawahnya dengan selimut.
Taehyung hanya bisa melipat kuat bibir nya agar tidak bersuara. Kekasihnya ini benar benar membuatnya gila. Dia tidak tahan dia ingin sekali berteriak sekeras kerasnya.
Setelah puas dengan apa yang dia lakukan, jungkook kembali naik dan melihat wajah sayu kekasihnya.
Jungkook mengangkat taehyung agar kembali duduk dipangkuannya. Posisi ini membuat jungkook dan taehyung benar benar tersiksa. Pasalnya bagian bawah mereka sama sama tidak memakai apa apa. Otomatis itu bersentuhan langsung🌚
Jungkook sekuat mungkin menahan hasrat nya. Dia tidak mau melakukannya sekarang walaupun sangat ingin.
Taehyung melakukan sesuatu di luar pikiran jungkook. Taehyung dengan sengaja menggesekkan area bawah mereka. Hanya di gesekkan tidak sampai masuk😁
Sebenarnya taehyung juga penasaran bagaimana rasanya, tapi dia masih belum siap dan takut. Jadi dia memilih cara ini.
"S-sayang" lirih jungkook disela erangannya.
"Sebenarnya aku penasaran, tapi aku masih takut"bisik taehyung sembari terus bergerak maju mundur dan kembali mencium bibir jungkook.
Erangan mereka tertahan oleh ciuman mereka. Tubuh taehyung ambruk ke pelukan jungkook. Jungkook memposisikan tubuhnya menjadi terlentang dengan taehyung berada di atasnya dan menarik selimut untuk menutupi punggung telanjang kekasihnya itu, bertepatan dengan film nya yang sudah selesai.
"Makasih sayang, aku gak ekspek kita bakal sejauh ini. Tapi kamu bener bener ngebuat aku gila" gumam jungkook mengecup sayang kening taehyung memeluknya erat dan ikut memejamkan matanya. Akhirnya mereka semua tidur bersama di ruang bioskop.
Keesokkan paginya, cewek cewek udah sibuk didapur nyiapin sarapan. Awalnya rambut mereka semua di gerai. Tapi karena merasa panas akhirnya mereka mengikat rambut mereka. Tanpa menyadari tanda di leher masing masing yang ditinggalkan kekasih mereka.
"Apa taehyung, jisoo sama jimin juga ngelakuin apa yang gue lakuin semalem?" Gumam seokjin dalam hatinya ketika melihat tanda yang sama di area leher mereka bertiga.
"Jangan bilang mereka juga ngelakuin itu" gumam jimin dalam hatinya
"Gue pikir cuman gue yang ngelakuin hal gila itu" gumam jisoo
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl Vs Bad Boy ( END ) Kookv GS
Teen FictionPertemuan antara Bad Boy dan Bad Girl. Berakhir memiliki ketertarikan satu sama lain. "Biasa aja kali gak usah grogi gitu kayak gak pernah liat cewek cakep aja"ucap jisoo malas "Emang baru kali ini sih gue liat cewek cakep, soal nya di kelas kita...