Taehyung dan jungkook baru saja sampai di kelas dan terlihat teman mereka sudah sampai.
"Lo kenapa?" Ujar taehyung ketika melihat jimin dan jisoo yang hanya diam menunduk
"Tau, dari tadi gue dateng juga mereka kek gitu. Kalian gak mendadak bisu kan?" Ujar seokjin terkekeh
"Mereka takut sama lu berdua" ujar hoseok
"Lah? Kenapa?" Ujar seokjin bingung
"Gue gak mungkin ngebunuh lu berdua. Kecuali lu berdua bikin kesalahan yang fatal" ujar taehyung sedangkan jungkook hanya tersenyum miring.
Taehyung melihat kekasihnya itu memakan lolipop. Taehyung juga mau.
"Kamu kok gak bagi bagi punya lolipop. Aku juga mau, itu rasa apa? Aku mau yang rasa strawberry" ujar taehyung kepada kekasihnya.
Jungkook hanya tersenyum tipis. Mengeluarkan lolipop itu dari mulutnya , kemudian tanpa permisi menempelkan bibir nya di bibir taehyung dengan sedikit melumatnya.
Taehyung terkejut dengan apa yang baru saja jungkook lakukan, lantas segera menutup mulutnya menggunakan telapak tangannya dengan mata membola.
"Kamu gila? Kita disekolah sayang" ujar taehyung salah tingkah karena mereka menjadi pusat perhatian sekarang.
"Kan tadi kamu yang tanya ini rasa apa" ujar jungkook santai
"Ya kagak begitu juga bego. Modus mulu lo" ujar hoseok sembari menggeplak pelan kepala jungkook
"Awwsh .. sirik aja lo" ujar jungkook ketus
Taehyung tiba tiba mengambil lolipop jungkook dan mengecup singkat bibir jungkook lalu memakannya dan tersenyum manis ke arah jungkook yang diam beberapa saat karena serangan tiba tiba dari taehyung.
Jungkook tak ingin kalah, dia mengambil kembali lolipop itu dan mengecup singkat bibir taehyung.
Jungkook kembali menyodorkan lolipop itu ke arah mulut taehyung dan saat taehyung akan memakannya. Justru jungkook kembali mengecup singkat bibir taehyung. Taehyung hanya tersenyum dan kembali mengecup bibir jungkook tapi kali ini dengan lumatan.
Mereka yang melihat kelakuan jungkook dan taehyung pun hanya bisa menghela nafas.
"Sama aja lu berdua. Kagak tau tempat banget" ujar hoseok ketus
Setelah tautan bibir mereka terlepas, jungkook menatap taehyung yang juga sedang menatap nya. Lalu jungkook mendekatkan wajahnya ke telinga taehyung.
"Mau lolipop yang lain aja gak?" Bisik jungkook. Taehyung mengerti maksud kekasihnya itu, dia tak sepolos itu. Dan seketika wajah taehyung memerah membayangkannya.
Taehyung yang sangat malu pun tanpa permisi memeluk jungkook dan menyembunyikan wajahnya di dada bidang jungkook.
Jungkook hanya terkekeh lucu melihat kelakuan kekasihnya. jangan ditanya lagi, dia senang tentu saja. Dia bukannya malu, dia malah semakin mengeratkan pelukan nya dan menatap semua murid dengan wajah songong nya. Seakan berkata 'Dia milik gue'.
Skip pulang sekolah
"Nanti malem kita jalan yuk" ujar seokjin
"Hm boleh. Kemana?" Ujar taehyung
"Ish sayang, skip dulu aja jalan jalannya. Mending kita cuddle aja di apart aku" ujar jungkook
"Cuddle cuddle, lu pikir gue gak tau isi otak lo hah" ujar seokjin ketus melirik sinis jungkook
"Tapi aku pengen ikut jalan" ujar taehyung mempoutkan bibirnya menatap jungkook dengan puppyeyes nya.
"Sayang jangan natap aku kayak gitu, aku gak kuat" ujar jungkook memelas
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl Vs Bad Boy ( END ) Kookv GS
Teen FictionPertemuan antara Bad Boy dan Bad Girl. Berakhir memiliki ketertarikan satu sama lain. "Biasa aja kali gak usah grogi gitu kayak gak pernah liat cewek cakep aja"ucap jisoo malas "Emang baru kali ini sih gue liat cewek cakep, soal nya di kelas kita...