PART 24

1.7K 92 4
                                    

Jungkook yang baru saja merapikan kembali pakaiannya dan akan keluar menyusul kekasihnya terhenti ketika melihat temannya yang lain sedang duduk seperti sedang memikirkan sesuatu.

"Gue yakin pikiran kita sama" ujar Namjoon

"Iya.. gila gue syok banget. Kenapa tiba tiba gitu" ujar hoseok

"Jadi... kalian juga?" Ujar jungkook dan dibalas anggukkan oleh mereka. Jungkook pun semakin yakin ketika melihat tanda kissmark di leher teman temannya. Dia lantas segera melihat cermin dan benar saja di lehernya pun ada tanda kissmark yang sangat jelas.
Jungkook yang melihat itu pun hanya senyum senyum sendiri.

"Gue pikir mereka mau bales dendam" ujar hoseok

"Bales dendam?" Ujar yoongi

"Iya, soal kejadian malem itu di ruang bioskop. Buktinya mereka gak biarin kita ambil alih kendali. Atau sekedar nyentuh mereka" ujar hoseok

"Kalo iya pun gak papa gue. Ikhlas lahir batin gue kalo misal mereka mau bales dendam tiap hari juga" ujar jungkook dengan senyum senang nya.

"Jadi pengen gym bareng lagi gue.  tiap hari pun gue jabanin" ujar yoongi

"Iya, kenapa kagak dari dulu ya kita paksa mereka ikut gym" ujar Namjoon

"Pokoknya makin cinta gue sama cewek gue. Gaada lagi yang kayak dia. Gue mau susulin dia dulu" ujar jungkook segera keluar dari sana. Diikuti ketiga temannya.






Sedangkan di bawah, tepatnya di ruang Tv, para gadis sedang memakan salad buah sembari mengobrolkan hal random termasuk kejadian tadi.

"Gue yakin. Setelah kejadian ini, mereka bakal makin lengket sama kita dan mereka bakal takut kehilangan kita" ujar taehyung

"Iya dong, secaraa.. gak bakal ada lagi yang kaya kita di dunia ini" ujar jimin

"Iya.. mereka pasti bakal clingy terus manja kek bocil. Tapi gak papa sih. Asal sama kita aja" ujar seokjin

"Pokoknya kita harus bisa ngejaga apa yang udah jadi milik kita. Siapapun itu, hama tetaplah hama. Mereka harus di singkirkan" ujar taehyung dan di balas anggukkan oleh mereka.

"Sayang" ujar jungkook tiba tiba, menghampiri mereka dan duduk di sebelah taehyung kemudian memeluk taehyung dari samping.

Mereka yang melihat itu pun hanya tersenyum tipis. Dan tak lama dari itu ketiga orang lainnya menyusul dan melakukan hal yang sama kepada pasangan masing masing.

"Kenapa? Laper? Kita belum masak" ujar taehyung sembari mengelus sayang  pipi jungkook

"Ngga papa, aku cuman pengen peluk kamu kaya gini" ujar jungkook memejamkan matanya dan semakin mengeratkan pelukannya.

"Kalian mending mandi dulu. Kita mau masak." Ujar seokjin.

"Bentar dulu.." gumam Namjoon yang juga sedang memeluk seokjin sembari memejamkan matanya

"Kita nginep lagi?" Ujar jimin

"Nginep Mansion gue aja. Biar ada yang bangunin sekolah" ujar jungkook, mengingat kemarin mereka bolos karena kesiangan.

"Appa sama eomma belum pulang emang?" Ujar taehyung

"Belum. Mungkin sekitar 2 sampai 3 harian lagi baru mereka pulang" ujar jungkook dan hanya di balas anggukkan oleh taehyung.

"Yang ke kamar yuk" ujar jungkook menatap taehyung tapi tidak melepas pelukannya.

"Aku mau masak sama mereka" ujar taehyung

"Yaahhh" ujar jungkook cemberut dan kembali membenamkan wajahnya di ceruk leher taehyung.

"Nanti kita lanjutinnya di Mansion" bisik taehyung, seketika jungkook menatap berbinar ke arah taehyung

Bad Girl Vs Bad Boy  ( END ) Kookv GS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang