PART 31

3K 111 4
                                    

17 Tahun kemudian...

"JEON YEONJUN" Teriak Taehyung untuk yang ke sekian kalinya.

"Tenang sayang.." ujar jungkook menenangkan istri cantiknya itu.

"Bagaimana bisa aku tenang. Anak nakal itu membuat ulah lagi" ujar taehyung kesal

Tak lama kemudian terlihat seorang anak laki laki berjalan dengan santai menghampiri mereka.

"Yes mom? Ada apa?" Ujarnya santai dengan wajah polosnya

"Ada apa kamu bilang?" Ujar taehyung menatap tak percaya ke arah putra tersayangnya itu. Sedangkan yeonjun hanya menatap bingung mommy nya kemudian menatap daddy nya dengan wajah penuh tanya. Tapi sang daddy hanya mengendikkan bahu nya pertanda tak tau.

"Kali ini apa lagi jeon?" Ujar taehyung mendudukkan dirinya di samping suaminya dan menatap tajam putranya itu dan jungkook  dengan sigap merangkul dan mengelus pundak istrinya agar lebih tenang.

"Maksud mommy jeon yang mana? Daddy juga jeon" ujarnya masih dengan nada santainya ikut mendudukkan dirinya.

"Jangan menguji kesabaran mommy mu son" ujar jungkook dengan nada tegas nya

"Baiklah.. aku minta maaf" ujar nya menundukkan kepalanya

"Jelaskan!" Ujar Jungkook

"Yeonjun tidak suka dengannya dad karena dia selalu mengganggu yeonjun dan yang lainnya. Dia selalu menempel seperti lintah. Awalnya yeonjun masih sabar dan mengabaikannya, tapi lama kelamaan tingkahnya semakin menjadi. Jadi.. yaa begitulah.. daddy dan mommy tau kelanjutannya seperti apa" Ujarnya menjelaskan setelahnya menatap mommy dan daddynya dengan senyuman nya.

"Astagaa... tapi kenapa harus sampai membunuhnya? Dalam sebulan ini kau sudah membunuh lebih dari 5 orang sayang" Ujar Taehyung memijat keningnya tak habis pikir dengan putranya ini.

"Itu salah mereka sendiri karena sudah menggangguku. Jika mereka tidak menggangguku mungkin sekarang mereka masih hidup" ujar yeonjun santai tidak merasa bersalah sama sekali.

"Astagaa.. anak siapa ini" Gumam Taehyung yang kembali memijat keningnya

"Tentu saja anak daddy jeon dan Mommy Tae. Benarkan dad?" Ujar nya menatap daddy nya yang hanya tersenyum tipis kemudian menganggukan kepalanya.

"Kenapa lagi kamu malah senyum senyum kaya gitu. Kasih tau tuh anak kamu biar gak bandel terus. Hobi kok bunuh orang. Siapa coba yang ngajarin" Ujar taehyung agak ketus menatap tajam suaminya.

"Kan mommy sama daddy yang ngajarin yeonjun" ujar yeonjun dengan wajah polosnya

Taehyung yang mendengar jawaban putranya pun seketika menatap putra nya yang juga sedang menatap polos kepadanya kemudia taehyung kembali menatap suaminya yang sedang tertawa kecil menatap nya.

"Aaaaa... gatau males"rengek taehyung mempoutkan bibirnya dan memeluk suaminya. Menyembunyikan wajah merah nya di dada bidang suaminya yang saat ini hanya bisa tertawa kecil melihat tingkah istri cantiknya itu.

"Tadi aja galak marah marah. Sekarang malah kaya bayi..gemes banget si" ujar jungkook memeluk erat taehyung dan mengecup pucuk kepala taehyung berkali kali.

"Dasar orang tua. Gak liat apa masih ada aku disini" ujar yeonjun malas

"Lain kali cukup beri pelajaran jika kesalahannya tidak fatal. Mengerti?" Ujar jungkook menatap putra nya

"Mengerti dad" ujar yeonjun dengan nada malasnya.

"Minta maaf ke mommy!" Titah jungkook

"I'am sorry mom, maaf karena yeonjun sudah nakal dan membuat mommy kesal" Ujar yeonjun sembari menundukkan kepalanya

"Iya sayang gak papa. Maafin mommy juga ya karena tadi berteriak sama kamu" ujar taehyung menatap putranya itu dan tersenyum manis.

"Kalo begitu, yeonjun izin keluar sama yang lainnya boleh kan mom?" Ujarnya

"Jangan pulang terlalu malam" ujar taehyung

"Siap mommyku sayang"ujar yeonjun senang dan menghampiri mommynya untuk sekedar memeluk dan memberi kecupan kepada sang mommy.

"Udah udah sana pergi" ujar jungkook yang selalu merasa cemburu setiap kali putranya itu memeluk atau mengecup istrinya.

"Ish.. daddy pelit. Dia mommy yeonjun" ujar yeonjun

"Tapi dia istri daddy. Kalo bukan karena daddy , kamu gak akan ada didunia ini" ujar jungkook tak mau kalah.

"Aish.. dasar orang tua. Bye mom" ujar yeonjun dan segera berlari setelah memberi satukali lagi kecupan singkat pada mommy nya

Jungkook yang akan mengejar yeonjun pun segera di tahan oleh taehyung yang terkekeh lucu melihat tingkah suami dan putranya yang jarang sekali akur.

"Sudah sayang" ujar taehyung memeluk suaminya.

"Ngeselin banget dia sayang. Anak siapa coba" ujar jungkook

"Anak kamu" ujar taehyung tertawa kecil

"Pantesan ganteng mirip aku ternyata" ujar jungkook tersenyum dengan percaya dirinya

"Ish apaan sih gak nyambung banget kamu" ujar taehyung

"Tapi iya sih, dia mirip kamu banget. Sama sama ngeselin" ujar Taehyung dengan tawa kecilnya dan jungkook hanya mempoutkan bibirnya dan memeluk Taehyung.

"Sayang~..." ujar jungkook dengan nada manjanya.

"Kenapa hm?" Ujar taehyung sembari mengelus lembut pipi suaminya itu

"Yeonjun udah gede tau.." ujar jungkook masih dengan nada manjanya.

"Iya aku tau.. terus?" Ujar Taehyung tak mengerti

"Bikinin dia adek yuk!?" Ujar jungkook semangat menatap istrinya.

"Kamu ini yaa..." ujar taehyung menatap datar suaminya yang juga sedang menatapnya dengan bibir yang dipoutkan.

Tanpa kata jungkook langsung memeluk istrinya  agar tidak marah. Karena wajah datar istrinya sudah menandakan bahwa istrinya itu akan marah.

"Ayok" Ujar taehyung tak kalah semangat.

Jungkook yang awalnya menyembunyikan wajahnya di ceruk leher taehyung pun seketika menatap berbinar ke arah istrinya. Dan dengan semangat jungkook langsung menggendong taehyung dan membawanya menuju kamar.







END.




Ini beneran END ya...
Terimakasih buat kalian yang udah dukung ceritaku yang gak jelas ini dan selalu sabar nunggu aku up...😊 Nanti aku bikin season 2 nya deh nyeritain anak anak mereka..Kalo gak lupa🤭

Sekali lagi Terima kasih dan Maaf.  😊💜

Jangan lupa mampir ke ceritaku yang lainnya yaaa...😁

😁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




See you guys..💜👋

Bad Girl Vs Bad Boy  ( END ) Kookv GS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang