Terlihat Seorang gadis sedang berjalan masuk menuju sebuah hotel. Dia tidak sadar jika dia sedang diikuti.
"Hai Om, maaf aku lama" ujar nya.
"Gapapa sayang, jadi gimana? Langsung aja?" Ujar lelaki paruh baya itu yang sudah memeluk erat dan meremas bokong gadis itu.
"Tentu" ujar nya dan mereka berciuman panas tanpa tau jika di tas milik gadis itu terdapat penyadap suara.
Sedangkan di luar sana ke 4 gadis itu sedang mengamati dan mendengarkan pembicaraan gadis dan laki laki tadi.
"Hebat juga lo nyamar nya" ujar seokjin
"Iya dong, gue gituloh" ujar jimin menunjukan wajah sombongnya. Tak lama terdengar suara desahan dari alat penyadap itu.
"ish jijik banget gue denger nya" ujar jisoo
"Ternyata bener bener jalang. Pantes gue sering liat dia pergi ke club" ujar taehyung tersenyum remeh.
"Kita tunggu sebentar lagi, gue masih yakin kalo kita bakal dapet petunjuk dari penyadap suara ini" ujar taehyung yakin.
"Btw tae, kok lu bisa tau tuh cewek pergi kemana aja" ujar jimin.
"Kalian inget waktu tuh cewek nabrak gue di parkiran sekolah?" Ujar taehyung
"Ah iya gue inget" ujar jisoo
"Gue sempet tempel pelacak di tubuh dia. Transparan jadi dia gak akan sadar" ujar taehyung.
"Wah pinter juga lo, jadi selama ini lo juga tau dong tuh cewek bawa cowok cowok ke mana?" Ujar seokjin
"Ya gue tau, tuh cewek gak macem macem tapi tuh cewek morotin cowok cowok" ujar taehyung kesal mengingat itu. Sudah seminggu setelah kejadian di parkiran waktu itu. Mereka jarang bertemu dengan kekasih mereka karena cewek itu. Suara desahan itu berhenti dan terdengar gadis itu berbicara sendiri.
"Cih lemah banget dasar tua bangka baru juga 1 ronde"
"Hah, gue jadi penasaran pengen coba hs sama mereka. Pasti enak"
"Gue harus susun rencana buat jebak mereka semua supaya mau tidurin gue"
"Ada untungnya juga gue malem itu keluar malem malem. Dengan bukti video dan foto ini gue bisa dapetin apa yang gue mau. Termasuk cowok cowok itu"
"Gue yakin mereka bakal semakin takut dan nurut sama gue, kalo gue ancem bakal ngasih tau ortu sama cewek mereka. Kalo sebenernya mereka tuh pembunuh bayaran. Yang saat ini jadi buronan negara. Hahaha... beruntung banget gue"
"Malem nanti gue bakal ajak mereka pergi ke club. Gue bakal bikin mereka semua mabuk dan gue ajak mereka check in deh. Hah pinter banget sih lo"
Seperti itu yang terdengar dari rekaman penyadap suara itu. Dan itu cukup membuat mereka semua terkejut.
"J-jadi mereka?" Ujar jisoo gugup sekaligus agak takut.
"Gue gak nyangka sih" ujar seokjin
"Gue juga. Tapi its okey. Menurut gue itu keren" ujar taehyung
"Keren kata lo? Kalo lo dibunuh juga gimana bego" ujar jisoo
"Jungkook sayang sama gue, dia gak mungkin ngelakuin hal yang bakal bikin gue ninggalin dia" ujar taehyung tersenyum penuh arti
"Terus rencana kita selanjutnya apa? Gue bener bener takut sekarang kalo harus deketan sama jungkook dkk" ujar jisoo
"Nanti malem kita pergi ke club, kita awasin mereka. Gue tau cowok cowok gak bego tapi tetep aja yang namanya cowok kalo udah mabuk pasti mau mau aja di suguhin jalang" ujar taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl Vs Bad Boy ( END ) Kookv GS
Teen FictionPertemuan antara Bad Boy dan Bad Girl. Berakhir memiliki ketertarikan satu sama lain. "Biasa aja kali gak usah grogi gitu kayak gak pernah liat cewek cakep aja"ucap jisoo malas "Emang baru kali ini sih gue liat cewek cakep, soal nya di kelas kita...