PART 29

1.7K 101 3
                                    

BRAkKkkk

Dentuman keras terdengar akibat tabrakan sebuah mobil yang terpelanting jauh jelas sekali didepannya dan tak lama mobil itu meledak seketika.

Jungkook menghentikan mobilnya dan diam mematung dengan air mata yang keluar begitu saja dengan sendirinya.

"Gak.. gak mungkin..GAK MUNGKIN.. TAEHYUNG" Teriak jungkook dengan tangis histerisnya. Dia segera keluar dari mobil dan menghampiri mobil yang sudah hangus terbakar itu.

"Taehyung.. sayang... kamu bercanda kan? KIM TAEHYUNG" gumam jungkook dan kembali berteriak. Dia masih tidak percaya dengan apa yang dia lihat.

"Kook" ujar Namjoon memegang bahu jungkook

"TAEHYUNG JOON. CALON ISTRI GUA.. DIA NINGGALIN GUA JOON.. GUA GAK BISA TANPA DIA" Teriak jungkook dengan tangis nya yang semakin menjadi.

"KIM TAEHYUNG LO JANGAN NINGGALIN GUE. KIM TAE-

BrukK

Tiba tiba saja jungkook pingsan. Dan ketiga temannya itu segera membawa jungkook kembali ke villa.







"TAEHYUNG"Teriak jungkook seketika terbangun sembari menyebut nama kekasihnya.

"Dimana cewek gue, dimana taehyung?" Ujar jungkook namun tak mendapat jawaban sama sekali dari teman temannya.

"JAWAB ANJ" Teriak jungkook

"Taehyung kecelakaan kook, lo tau itu" ujar Namjoon

"Ini semua gara gara rencana lo, dia ninggalin gua" ujar jungkook menunjuk Namjoon

"Demi apapun gue gak ngerencanain apapun kook. Lo sendiri yang bilang gak mau waktu itu. Dan gue gak tau siapa cewek yang tadi tiba tiba dateng itu" ujar Namjoon

"AARRRGGHH.."Teriak jungkook frustasi dan berlalu menuju kamar nya yang  gelap gulita. Jungkook langsung merebahkan tubuhnya dikasur dengan posisi telungkup dan menangis sejadi jadinya..

"ARRGHH SIAL. KACAU. HANCUR.. Hiks.. sayang.. jangan tinggalin aku.. jangan tinggalin aku taehyung.." racau jungkook dengan tangis nya yang terdengar semakin menjadi.

KLEK

Terdengar suara pintu terkunci. Jungkook seketika menghentikan tangisnya dan bangun menatap pintu kamar itu walau tidak terlalu jelas karena gelap.

"Kok gue merinding ya.. hiks" gumamnya dan menatap sekeliling kamar itu.. jungkook beranjak dan berjalan menuju stop kontak kemudian menyalakan lampu kamar itu. Ketika berbalik, jungkook di kejutkan dengan kehadiran seseorang yang sedang duduk menatapnya di atas sofa kamar itu.

"Pacar aku cengeng banget ternyata" ujar nya terkekeh

"S-sayang ini beneran kamu?" Ujar jungkook menghampiri seseorang yang sedang duduk di sofa itu

"Tentu saja. Memang siapa lagi?" Ujar nya terkekeh lucu kemudian beranjak dari duduknya mendekat ke arah kekasihnya yang terlihat sangat kacau. Dengan mata sembab nya.

"Kamu kenapa nangis sayang, cengeng banget" ujar taehyung mengusap sisa air mata jungkook dan setelahnya mengecup seluruh bagian wajah jungkook.

Jungkook tak kuasa menahan air matanya, dia kembali menangis dan memeluk erat taehyung. Dia bersyukur karena ternyata yang kecelakaan tadi bukan kekasihnya.

"A-aku.. hiks.. takut..a-aku takut kamu ninggalin..hiks ..aku.. hiks" lirih jungkook semakin mengeratkan pelukannya.

"Aku gak kemana mana sayang, dan aku gak akan pernah ninggalin kamu" ujar taehyung mengelus punggung jungkook mencoba menenangkan kekasihnya itu.

Bad Girl Vs Bad Boy  ( END ) Kookv GS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang