PART 10

2.2K 131 5
                                    

Seorang wanita sedang uring uringan di apartemen nya. Dia kesal karena ternyata rencana nya untuk membunuh Kim Taehyung gagal.

"Sialan. Kenapa gak mati aja sih tu cewek" gumam nya.

"Gue harus cari cara lain buat bales mereka semua, gara gara mereka nama baik gue jadi buruk. Dan orang orang jadi hina gue" gumam nya kesal


*****

Sedangkan saat ini di Mansion Kim ramai teman Taehyung. Setelah seminggu dirawat akhirnya taehyung diperbolehkan pulang. Sebenarnya Taehyung yang memaksa jadi mereka bisa apa, apalagi jungkook dia paling tidak bisa jika tidak menuruti kekasihnya itu.

"Lo masih inget gak kejadian malem itu?" Ujar jimin

"Ada yang sengaja nabrak gue" ujar taehyung

"Udah gua duga" ujar yoongi

"Orang itu sempet berentiin mobil nya dan gue juga sempet liat plat nomor mobil nya" ujar taehyung kemudian menyebutkan plat nomor itu.

"Oke. Biar gue lacak" ujar yoongi

"Kamu gak mau ke kamar aja? Istirahat" ujar jungkook yang muncul dari dapur membawa buah buahan yang sudah di kupas. Karena tadi kekasihnya sempat memintanya.

"Aku mau disini aja" ujar taehyung

"Ternyata bener" gumam yoongi tersenyum miring

"Kenapa?" Ujar seokjin

"Jalang itu yang udah nabrak lo" ujar yoongi menatap taehyung yang hanya tersenyum miring.

"Pengecut banget, beraninya maen belakang" ujar taehyung

"Sialan. Lacak dia dimana dan bawa dia ke markas" ujar jungkook

"Santai babe, biarin aja dulu dia seneng seneng" ujar taehyung terkekeh melihat kekasihnya yang emosi

"Gak bisa sayang, aku udah geram banget sama cewek itu" ujar jungkook

"Lacak" ujar jungkook lagi. Dan di angguki oleh yoongi. Sedangkan taehyung dia hanya tersenyum dan menggelengkan kepalanya.

"Btw kita jadikan liburan?" Ujar jimin

"Lu gak liat Cewek gua masih sakit. Liburan mulu lu pikirannya" ujar jungkook mendelik sinis ke arah jimin sembari terus menyuapi kekasihnya buah.

"Orang gua cuman nanya" ujar jimin sinis

"Sayang kamu kenapa sih emosian terus dari tadi?" Ujar taehyung terkekeh sembari mengelus pipi kekasihnya. Sedangkan jungkook hanya diam dengan wajah nya yang di tekuk.

Taehyung yang mengerti pun mengambil piring buah itu lalu di simpan nya. Kemudian taehyung merangkul kekasihnya itu dan memeluknya sembari mengelus lembut pipi jungkook. Sedangkan jungkook dia sudah memeluk erat kekasihnya itu dan memejamkan matanya karena pelukan taehyung benar benar Nyaman.

"Si jeon lagi PMS kayaknya" ujar hoseok

"Dia cuman capek. Sorry kalo dia marah marah mulu sama kalian" ujar taehyung terkekeh dan masih terus mengelus pipi kekasihnya itu.

"Iya kita ngerti kok. Santai aja" ujar seokjin

Saat asik membicaran rencana liburan mereka, Mom Kim menghampiri mereka untuk mengajak mereka makan siang, karena masakan nya sudah siap.

"Loh jungkook tidur, kenapa gak suruh tidur di kamar sayang" ujar Mom Kim ketika melihat putrinya sedang memeluk jungkook yang ternyata tertidur.

"Dia pasti gak mau kalo gak sama aku" ujar taehyung

"Yaudah bangunin dulu, kita makan dulu. Makanan nya udah siap" ujar mom Kim

"Kalian duluan aja, nanti aku sama jungkook belakangan aja. Kasian dia keliatan capek banget" ujar taehyung menatap mommynya.

Bad Girl Vs Bad Boy  ( END ) Kookv GS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang