PART 8

2.2K 136 4
                                    

Sudah seminggu jungkook dkk selalu di buntuti oleh gadis itu. Yang selalu meminta nya bertanggung jawab.

Seperti saat ini, mereka sedang berada di kantin. Tiba tiba gadis itu datang dan dengan berani mengecup pipi jungkook. Taehyung yang melihat itu pun segera menyingkirkan wanita itu dan mengecup berkali kali pipi kekasihnya itu.

"Lo apa apaan sih?" Ujar wanita itu tak terima di dorong oleh taehyung.

"Lo yang apa apaan, cium cium cowok gue" ujar taehyung ketus.

"Dia calon suami gue, karena gue hamil. Jadi dia harus tanggung jawab" ujar nya tersenyum miring

"Yakin itu anak mereka?" Ujar seokjin

"Iyalah, orang malem itu mereka tidurin gue bareng bareng" ujar nya sombong.

"Baru kali ini gue nemu cewek di tidurin bangga gitu" ujar jimin dengan wajah mengejek

"Kenapa? Iri ya? Karena gak pernah di sentuh sama cowok lo?" Ujar wanita itu tersenyum remeh.

"Lo liat ini baik baik" ujar taehyung menunjukan sebuah video berdurasi cukup panjang di ponselnya.

Gadis itu terkejut dan menatap nyalang taehyung yang sedang menatapnya dengan senyuman miring.

"Kasian, ternyata lo di gilir sama bodyguard gue" ujar taehyung dengan nada mengejek.

"Sialan kalian, liat aja pembalasan gue" ujar gadis itu dan berlalu dari sana.



Taehyung kembali mengecup pipi jungkook yang tadi dicium oleh gadis itu.

"Sini juga dong yang" ujar jungkook menunjuk bibir nya

"Inget woy ini tempat umum" ujar hoseok malas.

"Bilang aja lo iri" ujar jungkook tersenyum miring.

"Jis" ujar jimin

"APA!?" Balas jisoo nyolot

"Biasa aja kali" ujar jimin tertawa

"Jisoo sebenernya gue tuh suka tau sama lo" ujar hoseok dan itu membuat semua orang menatap ke arahnya.

"Hah serius lo?" Ujar jisoo terkejut menatap hoseok.

"Ya kagak lah anjir, mana mau gue sama cewek modelan lo" ujar hoseok tertawa senang karena berhasil mengerjai jisoo. Dan yang lain hanya menatap datar ke arah hoseok.

"Anj lo" ujar jisoo ketus dan berlalu dari sana meninggalkan mereka.

"Yah kok pergi, baperan amat lu jadi orang. Gue kan cuman becanda" ujar hoseok ketika melihat kepergian jisoo

"Lo gak liat muka jisoo tadi udah seneng banget? Eh ternyata lo cuman ngerjain dia. Gue yakin dia sebenernya suka sama lu cuman ketutupan gengsi aja" ujar seokjin

"Iya, tega banget si kata gue mah. lo jatohnya mainin persaan dia" ujar namjoon.

"Lebay banget, udah di bilang becanda" ujar hoseok, yang mulai gelisah mendengar perkataan seokjin

"Apa iya jisoo juga suka sama gue? Berarti tadi gue udah keterlaluan banget dong" batin hoseok mengaduk aduk makanan nya tak selera.

"Yeee ni manusia satu malah ngelamun" ujar jungkook.

"Hah? Kenapa?" Ujar hoseok menatap bingung mereka

"Kejar bego, keburu di embat orang baru tau rasa lo" ujar yoongi tersenyum miring. Hoseok yang mendengar perkataan yoongi pun beranjak dari duduknya.

"Anj" ujar hoseok dan berlalu dari kantin mencari jisoo

"Kan apa gue bilang, mereka tuh sebenernya saling suka. Cuman ketutup sama gengsi aja" ujar seokjin tersenyum miring.

Bad Girl Vs Bad Boy  ( END ) Kookv GS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang