SAYA ABANGNYA BUKAN PACARNYA

14 0 0
                                    

Jin dan yunji janjian untuk date hari ini, berbeda dari pasangan biasanya mereka pergi memancing dan ketaman. jin menjemput yunjin, saat tiba dirumah jin melihat kekasihnya keribetan membawa barang dan diapun membantunya. setiba dimobil dia melihat yunjin dikuncir 2 dan dia memuji penampilan yunjin. sepanjang perjalanan yunjin bercerita liburannya dibandung dan jin mengatakan dia ingin mengajak yunjin dan kazuha liburan, hanya saja masih ada beberapa kerjaan yang diurus. jin tipekal cowo dingin dan tidak cemburuan, dia sangat percaya pada yunjin. pada sata perjalanan yunjin menceritakan, kalau dia mendapat tawaran untuk tampil diacara festival, hanya saja yunjin masih ragu mengambilnya. jin menyakinkan kekasihnya untuk mengambil tawaran tersebut dan ia mencium kening yunjin. 

MEMANCING

sesampainya didermaga, jin menurunkan peralatan mancingnya dan mereka harus pergi naik speadbooat untuk ketengah laut. jin melihat wajah yunjin yang begitu pucat saat boat jalan, diapun memeluk yunjin untuk menenangkannya. setelah tiba ditengah laut jin memulai persiapa mancingnya dan yunjin duduk disebelah jin untuk menemaninya. 

setelah menunggu 10 menit, umpan jin ada yang mengambil dan dia menarik pancingannya tetapi ikannya lepas. melihat wajah kesal jin, yunjin tertawa dan meledek kekasihnya. tertawa yunjin membuat jin mengoceh sendiri kepada umpan yang dia bawa "umpannya kurang enak nih, gimana si masa engga laku" ucap jin.  kekasihnya memarahi umpannya membuat dia mendapatkan ikan yang panjangnya setengah dari badannya, setelah mendapatkan ikan dia menyuruh yunjin untuk memfotonya dan memerkannya.

jin melanjutkan mancingnya, setelah 2 jam memancing yunjin sudah makan, rebahan dan befoto-foto, jin belum menyelesaikan mancingnya. melihat yunjin yang sudah bosen dia menyuruh kekasihnya untuk mencoba memancing. jin menyuruh yunjin memegang pancingannya dan jin dari belakang yunjin membantunya memegang pancingan. yunjin sedikit paham setelah diajarkan karena mancing menunggu umpan dimakan lama, jin menyuruh yunjin duduk dipahanya dan dia pun menuruti.

yunjin : Kapan si nih dimakan umpannya

jin : sabar sayang, baru juga sebentar *jin memeluk erat yunjin yang sedang duduk dipahanya

yunjin : kamu ngajarin aku atau modus buat peluk aku

jin : dua-duanya, sini kamu senderan ke aku. emang engga capek

yunjin : jangan nanti kamu keberatan

jin : aku kuat kalau buat kamu

setelah menunggu lama umpan yunjin ditangkap dan ia mendapatkan ikan walaupun kecil tapi disenang hasil menunggu 10 menitnya tidak sia-sia. selesai memancing merekapun kembali kedermaga untuk pergi ke taman yang yunjin inginkan.

 selesai memancing merekapun kembali kedermaga untuk pergi ke taman yang yunjin inginkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TAMAN 

setibanya ditaman, yunjin dan jin jalan bergandengan tangan. saat berjalan dengan kekasihnya banyak orang yang memperhatikan jin, kekasihnya sangat tampan jadi wajar orang melihat jin seperti melihat seorang selebriti. melihat kekasihnya jadi pusat perhatian, yunjin mencium pipinya jin.

Antara Jonathan dan KazuhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang