BANDUNG PART 1

14 0 0
                                    

selesai UTS, lesserafim dan dream akan kebandung dari sabtu sampai dengan hari minggu. mereka akan berkumpul di KAMPUS FEB. kazuha bersiap merapihkan kopernya dan persediaan makanan selama disana. mereka pergi dipagi hari, bunda menyuruh  bi wati membawakan bekal untuk 11 orang teman kazuha. Anak Dream sudah sampai kampus FEB, diantara mereka hanya mahendra yang belum datang. mobil mahendra datang dan jeno menghampiri mobil tersebut, setelah kaca diturunkan ternyata ada giselle yang ikut mereka kebandung. renjun menyuruh mahendra keluar mobil dan menjelaskan giselle ikut dengannya. mahendra mengatakan kalau giselle memaksa ikut dan bunda dia menyuruhnya untuk mengajak giselle. chenle menghubungi lesserafim untuk mengabarkannya.

GRUP DRESSERA 

Chenle : guys ini giselle ikut, gimana ya ? 

Yunjin : kenapa dia ikut ? perjanjiannya kita-kita aja engga ada yang bawa pacar. tau gitu gua bawa pacar gua

chaewon : kok sigatel ikut si

sakura : terus gimana ?

jaemin : gua engga mau semobil sama giselle, jeno sama jisung juga engga mau 

haechan : kurang mobil dong berati kalau kalaian engga mau semobil sama giselle

kazuha : yaudah biarin aja dia ikut, biar dia jagain cowonya

Renjun : tuh dengerin kazuha, ini urusan mobil gimana ? cowo-cowo udah dikampus semua

kazuha : atau pakai mobil gua aja gimana ? bunda udah izinin asalkan yang nyetir kebandungnya cowo-cowo

jeno : mobil zuha apa ?

kazuha : g class, villa chenle kan diatas jadi mendingan bawa ini

haechan : kazuha mobil kamu aku aja yang bawa ya

chaewon : eh apa apaan lu sama gua, engga cocok juga lu bawa mobil zuha

mahendra : maaf semuanya

KAMPUS FEB

kazuha tiba paling akhir dikampus FEB, turun dari mobil dia menghampiri teman-temannya. sebelum berangkat, chenle mengatakan kalau jeno jaemin jisung pindah dimobil kazuha. mahendra meminta jisung untuk pindah kemobilnya tetapi temannya tidak mau, mendengar ucapan teman-teman mahendra giselle menghampirinya dan mengatakan "udah biarin aja beb mereka sama kazuha, kacang lupa kulit banget temen-temen kamu, norak banget baru liat mobil gitu aja".  ucapan giselle membuat semuanya kesal, jeno menyahuti omongan giselle "kaya lu punya merci aja dirumah lu sehari-hari aja nebeng mulu kerjaannya, kalau bukan pacar mahen gua garuk lu" suasana sudah tidak kondusif kazuha langsung menyuruh mereka masuk mobil masing-masing untuk jalan. 

saat semua sudah masuk dimobil masing-masing, kazuha meminta tolong jeno untuk membawakan bekal yang udah disapkan bundanya untuk dibagikan teman-temannya. kazuha membagikan kemobil chenle dan mobil chaewon, saat mau menghampiri mobil mahendra kazuha dilarang kesana sama jeno, tetapi dia tetap melakukannya karena amanat dari bundannya. 

kazuha : giselle ini bekal buat kalian dari bunda aku, maaf cuma 1 kalau soalnya aku engga tau kamu iktu

mahendra : makasih zuha (mengambil kotak makanan dari tangan giselle)

jeno : ayo zuha, mual gua liat ini perempuan

giselle : (mengambil kotak dari mahendra dan menjatuhkan makanan) yah jatoh, maaf ya

kazuha : iya gapapa *mengambil kotak makanan

yunjin : engga tau terima kasih lu, bunda udah siapin juga

haechan : giselle giselle gua cubit ginjal lu 

haechan : giselle giselle gua cubit ginjal lu 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Antara Jonathan dan KazuhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang