Kazuha hari ini tidak perlu berangkat kekampus karena kelas hari ini ditiadakan karena semua dosen pergi ke acara wisuda kakak tingkat. libur kuliah membuat dia bisa bersantai dirumah, saat dia sedang rebahan ada whatsapp dari haechan. dia mengirimkan menu makanan yang dia jual dan menawarkan kepada kazuha apakah dia ingin membelinya. melihat poster menu, kazuha sudah mengetahui kalau itu danusan haechan dan kazuha membeli semua menu masing masing 3 porsi. haechan kaget karena kazuha memesan begitu banyak, kazuha mengatakan kalau orang yang kerja dirumah dia banyak jadi harus pesan banyak. kazuha memberitahu haechan kalau dirinya tida ada kuliah hari ini dan minta diantarkan kerumahnya. haechan mengatakan kalau dia tidak mengetahui rumahnya, kazuha meminta haechan kalau ingin kesini bisa sama jaemin karna dia tau rumah kazuha.
RUMAH KAZUHA
telpon kazuha berdering dan haechan mengatakan kalau dia sudah didepan rumahnya tetapi tidak diberi izin satpam rumahnya, mendengar itu kazuha meminta mereka menunggu kazuha turun. kazuha mengahmpiri mereka dan memberitahu kepada satpamnya kalau mereka teman kazuha jadi kalau mereka udah kesini langsung izinkan masuk saja dan satpam mengiyakan ucapan kazuha. mereka memakirkan mobilnya dan menyuruh haechan jaemin masuk.
kazuha menyuruh mereka duduk diruang tamu, dia menawarkan teman-temannya mau minum apa . kazuha memanggil bi wati untuk dia membuat ice americano 2, dia juga memberikan kepada bi wati makanan yang dibawa haechan untuk dibagikan kepada karyawan lainnya dan 1 salmon mentai dikrim kekamar abangnya. melihat rumah kazuha yang begitu besar, haechan dan jaemin kaget ternyata kazuha bukan orang biasa.
haechan : gua kira selama ini jaemin bohon bilang rumah lu besar banget ternyata bener
kazuha : ini bukan rumah gua, rumah ayah bunda
jaemin : chan dia anak dewantoro group
haechan : serius lu ? waduh pantesan parkiran kaya sorum mobil
kazuha : sstt ah, rahasia.
jaemin : kok sepi zuha, pada kemana ?
kazuha : bunda ada dikamar, abang jin masih tidur jam segini. semalem kecapean pergi sama yunjin
haechan : yunjin temen lu ? pacaran sama abang lu ?
kazuha : iya, kenapa kaget
saat mereka mengobrol diruang tamu, bunda kazuha keluar dari kamar dan menyapa teman-teman kazuha. bunda meminta bi wati mengeluarkan kue-kue buat disediakan dimeja. haechan kaget melihat ibu kazuha yang masih tetap cantik dan wajahnya mirip sekali dengan kazuha. bunda menyuruh teman-teman anaknya untuk sarapan, kazuha menyuruh haechan jaemin untuk sarapan dirumahnya dan kebetulan dia juga belum makan.
selesai makan bunda kazuha mengajak kazuha untuk ke mall karena ada beberapa barang yang harus dia beli, kazuha menolak ajakan mamanya karena ada teman dia dirumah. mendengar itu haechan mengatakan ke kazuha kalau dia akan pamit pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Jonathan dan Kazuha
RomanceKazuha Silvia Dewantoro adalah mahasiswa baru di Universitas Hybe, kazuha memiliki sifat yang baik, anggun, terkenal paling cantik di univeritas hybe dan dia anak kedua dari keluarga Dewantoro. Kehidupan kazuha berubah setelah bertemu dengan Dosen K...