AKHIRNYA BISA BERDUAAN

12 0 0
                                    

Setelah 3 hari dirumah sakit, akhirnya kazuha bisa pulang kerumah. keadaan kazuha sudah membaik hanya saja perlu istirahat. kazuha meminta kejonathan besok piknik ditaman, awalnya jonathan menolak tetapi melihat kazuha diapun menyiyakan keingin kazuha.

pagi hari kazuha bangun lebih awal, dia mempersiapkan makanan dan minuman yang akan dia bawa untuk piknik hari ini. hari ini dia memilih outfit warna biru karena cocok untuk disiang hari. jonathan sudah tiba dirumahnya, kazuha belari memeluk kekasihnya dan meminta pak udin memasukan bekal pikniknya kedalam mobil.

sepanjang perjalanan kazuha tidak memegang erat tangan jonathan, tidak seperti biasanya dia hari ini sangatlah manja tetapi itu yang jonathan suka. kazuha mengatakan setelah kejadian yang terjadi dihubungannya, dia semakin cinta dan sayang dengan jonathan. mendengar ucapan kekasihnya diapun memberhentikan mobilnya dan mencium kazuha.

TAMAN

Setelah sampai di taman yang kazuha inginkan, mereka menurunkan bekal piknik yang sudah kazuha siapkan. banyak pasangan yang datang ketaman ini, jonathan mengatakan kepada kazuha kalau yang piknik pasangan yang seumuran dengan kazuha. mereka mengelar tikar dan menata bekalnya, selesai itu mereka duduk dan memakan bekalnya. 

mereka piknik dibawa pohon rindang, angin ditaman sangat sejuh dan membuat jonathan ingin tidur. kazuha melihat jonathan yang sudah mengantuk diapun menyuruh kekasihnya untuk tidur dipahanya, jonathan menaruh kepalanya diatas paha kazuha.

kazuha : sayang terima kasih udah ada dalam hidup aku

jontahan : loh aku yang harusnya terima kasih sama karena kamu memilih aku menjadi pasangan kamu

melihat kekasihnya sudah memejamkan mata, kazuha mencium bibir jonathan yang sedang tidur. tindakan kazuha membuat jonathan terbangun dan meminta ciuman kekasihnya lagi tetepi kazuha tidak mau karena malu. jonathan pura-pura ngambek, taktiknya ternyata berhasil kazuha memperbolehkan jonathan untuk menciumnya.

 jonathan pura-pura ngambek, taktiknya ternyata berhasil kazuha memperbolehkan jonathan untuk menciumnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sudah terlalu lama duduk, mereka memutuskan untuk berjalan-jalan bersama dan bergandengan tangan. melihat ice cream kazuha meminta jonathan untuk membelikannya, dia menuruti keinginan kekasihnya. saat ice cream sedang dibuatkan baju kazuha dipegang oleh anak kecil, dia meminta untuk dibelikan ice cream. kazuha tidak tega melihat wajah anak kecil itu dan dia memesan ice cream satu lagi untuk anak tersebut. selesai dibuatkan anak kecil itu berterima kasih kepada kazuha dan langsung belari meninggalkan kazuha.

kazuha memilih duduk untuk di bangku taman untuk menghabisakan ice creamnya, dia menyuapi kekasihnya. saat ia sedang makan ice cream kazuha tidak menyadari kalau  bibirnya celemotan, jonathan melap bibir kazuha dengan tangganya. saat sedang makan ice cream, kazuha mendapat whatsapp dari soobin yang memberitahu kalau dia keterima ALSA Divisi Organisasi.

Jonathan : selamat sayang, aku denger dari soobin waktu mereka rapat katannya semua divisi mereka ngerebutin kamu

kazuha : hahaha, masa si ? aku waktu interview ditanya mau divisi lain atau engga dan aku bilang engga

Antara Jonathan dan KazuhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang