NGIDAM

19 1 0
                                    

selama hamil kazuha selalu ngidam dengan permintaan aneh mulai minta roti unyil sama unyilnya, mie ayam beli ayamnya aja, cari jambu monyet, beli kentang mcd yang belum digoreng, soto mie bogor harus beli dibogor. 

pagi hari kazuh mengatakan kepada seuaminya dia ingin melihat jonathan mencuci mobil karena sejak awal pernikahan selalu pak bambang atau pak uki yang membersihkannya. mendengar permintaan istrinya dia bingung karena permintaan kali ini sedikit mudah, diapun mengabulkan permintaan istrinya.

 mendengar permintaan istrinya dia bingung karena permintaan kali ini sedikit mudah, diapun mengabulkan permintaan istrinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

pada siang hari, kazuha tiba-tiba ingin serabi solo dan harus dari solo asli. jonathan bingung karena solo jauh dan tidak ingin kazuha terlalu capek. kazuha meminta kesolo dengan mobil, jonathan harus menyiyakan pemintaan kekasihnya.  pak bambang dan pak uki yang menyetir perjalanan ke solo, mereka akan menginap sehari kesolo karena tidak ingin kazuha kecapeaan.

HOTEL SOLO

setelah perjalanan 8 jam perjalanan, mereka tiba dihotel sudah malam hari. kazuha sudah selesai mandi dan tinggal jonathan yang belum bersih-bersih. usia kandungan kazuha sudah 6 bulan tapi tidak ada perubahaan  dari badan kazuha. selesai mandi jonathan melihat istrinya sedang melamun dengan memakai dress tidurnya, jonathan langsung memeluk kazuha.

jonathan : sayang, kamu sengaja ya bawa baju ini mau godain aku

kazuha : ih siapa yang mau godain kamu, emang kamunya aja gampang tergoda

jonathan : siapa suruh pake baju ini. kata dokter boleh tau sayang

kazuha : masa aku tidur pake baju ketutup. kata dokter boleh tapi kata aku engga

jonathan : lusa mas bakal  3 hari ke london sama abang jin, masa engga dikasih jatah dulu. aku mohon sayang

kazuha : iya boleh, tapi sewajarnya aja. lagian kalau kamu udah minta engga bisa nolak

jonathan menggendong kazuha kekamarnya 

jonathan menggendong kazuha kekamarnya 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SERABI SOLO

Setelah sudah bersiap kazuha dan jonathan langsung pergi ketempat serabi solo, sesampainya disana dia langsung memesan 22 kotak, yangmana masing-masing kotak berisikan 15 bji serabi solo. kazuha memesan begitu banyak untuk dia bagikan ke keluarganya, pekerja dirumahnya dan sahabat-sahabatnya. jonathan membawakan 1 kotak serabi ke mobil untuk kazuha makan, istrinya tampak lahap dan bahagia saat memakannya. setelah semua pesana sudah siap, mereka langsung kembali kejakarta.

Antara Jonathan dan KazuhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang