hari sabtu dimana teman-teman kazuha akan datang kerumahnya atas undngan dari ibunya. bunda sudah mempersiapkan berbagai makanan dan minuman yang dia pesan ditempat biasa. bangun tidur kazuha mengabari kekasihnya kalau hari ini teman-temannya akan kerumah, mendenger itu jonathan mengatakan "saya juga akan kerumah kamu, mau main sama jin dan juga ketemu pacar aku tersayang" ucap jonathan.
selesai bersiap-siap, lesserafim dan chenle sudah tiba dirumah, mereka langsung bertemu kazuha keruang tamu dan menghampiri bunda diruang kerjanya. setelah beralaman dengan bunda, yunjin menghampiri kamar abang jin untuk membangunkannya karena kekasihnya akan bermain tenis dengan pak jonathan. berselang berapa menit pak udin mengabari kalau teman-teman lainnya sudah tiba, kazuha menyambutnya dan meminta mereka menyerahkan kunci mobilnya ke pak udin karena takutnya mobil abangnya mau keluar.
kazuha menyuruh dream masuk kedalam rumah, bi wati datang menanyakan ingin minum apa setelah itu bunda datang menyapa teman-teman kazuha. setelah berkenalan dengan bunda, kazuha menunjukan kemeraka untuk menghabiskan snack dan minuman yang sudah bundanya siapkan. melihat makanan yang begitu banyak, anak-anak dream kaget karena seperti sedang pesta 50 orang padahal 11 orang.
Haechan : zuha ini bunda mau kasih makan se RT apa gimana
kazuha : biasanya emang kaya gini kok
Chaewon : kan udah pernah gua kasih tau, kalau kerumah zuha bisa naik 3 kg pulangnya
renjun : buset ini mah buffet pesta kali
RUANG TAMU
teman-teman kazuha berkumpul di ruang tamu untuk menikmati makanan dan minuman yang sudah disajikan. saat mereka berkumpul, abang jin turun kebawah untuk main tennis dengan jonathan dibelakang rumah. jin menyapa semua teman-teman kazuha dan memeluk yunjn kekasihnya, melihat itu semuanya kaget karena yunjin berpacaran dengan abangnya kazuha. jin pamit kepada semua teman-temannya. saat mereka sedang mengobrol, pak udin mengatakan jonathan sudah tiba dirumahnya.
Jonathan : sayang *cium pipi kazuha
kazuha : aku kira langsung ke lapangan tenis, abang baru aja jalan.
jonathan : engga dong sayang aku mau nyapa kamu dulu
teman-teman kazuha : siang pak
jonathan : siang semua
kazuha : aku mau siapin beberapa snack didapur, kamu mau nunggu sini atau kelapangan tenis ?
jonathan : (berbisik kekuping kazuha ) ikut kamu aja, engga bisa jauh-jauh dari kamu
kazuha langsung mencubit jonathan yang menggoda kazuha didepan teman-temanya. dia pamit untuk kedapur menyiapkan snack lainnya, melihat kazuha bermesaraan dengan jonathan mahendra tampak kesal dan cemburu. dream kepo dengan kazuha.
renjun : ini bundanya emang selalu gini atau gimana
sakura : kalau kita kesini pasti dipesenin makanannya banyak banget
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Jonathan dan Kazuha
RomanceKazuha Silvia Dewantoro adalah mahasiswa baru di Universitas Hybe, kazuha memiliki sifat yang baik, anggun, terkenal paling cantik di univeritas hybe dan dia anak kedua dari keluarga Dewantoro. Kehidupan kazuha berubah setelah bertemu dengan Dosen K...