SALAH PAHAM

15 0 0
                                    

KAMPUS FH

seharian ini jonathan tidak membalas whatsappnya, kazuha berinisiatif untuk menghampiri jonathan diruangannya. kazuha melihat jonathan dari kejauhan, mereka kontak mata dan kazuha sudah melambaikan tangan kepada kekasihnya tetapi jonathan pergi berbalik arah. saat kazuha ingin mengajarnya jonthan hilang begitu saja. melihat sikap kekasihnya, dia berinisiatif menunggu jonathan dilobby kampus, kazuha melihat jonathan keluar dari kampus menuju mobilnya, diapun mengejar jonathan dan menarik tangan jonathan.

kazuha : kamu kenapa ? seharian ini kamu selalu menghindar dari saya

jonathan : aku lagi males liat muka kamu

kazuha : kenapa kamu kaya gini ? aku ada salah ? kalau emang iya aku minta maaf

jonathan : mending kamu cari cowo lain yang seumuran kamu, yang bisa ngertiin 

kazuha : aku hanya cinta sama kamu

jonathan : lepasin tangan aku sekarang, aku mau meeting. lupain aku

kazuha melepaskan tangan jonathan, dia tidak ingin menganggu jonathan untuk pergi meeting. dia menyadari kalau jonathan marah kepadannya dan dia tidak ingin putus dengan kekasihnya.

RUMAH JONATHAN

Kazuha menelpon mama jonathan dan menanyakan keberadaan kekasihnya, mamanya mengatakan kalau jonathan ada dirumah dan tidak pergi bekerja. mendengar itu kazuha menghampiri rumah jonathan bersama pak bambang. setelah tiba dirumahnya kazuha menanyakan keberadaan jonathan, melihat kazuha yang cemas mencari anaknya mamanya jonathan mengajak kazuha ke taman rumahnya  untuk menceritakaan yang terjadi diantara mereka. kazuha menceritakan semuanya dan  mamanya jonathan mengatakan "kamu sabar ya, jonatan sayang banget kok sama kamu"

selesai berbicara dengan mamanya jonathan, kazuha diantarkan bi eem kekamar jonathan dan kazuha mengetuk pintu kamarnya tapi jonathan malah mengusirnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

selesai berbicara dengan mamanya jonathan, kazuha diantarkan bi eem kekamar jonathan dan kazuha mengetuk pintu kamarnya tapi jonathan malah mengusirnya. kazuha didepan pintu kamar jonathan meminta maaf dan tidak ingin putus dengannya. setelah menunggu 1 jam didepan kamarnya, kazuha duduk didepan pintu. moni anjing milik jonathan mengampiri kazuha dan duduk disebelahnya, kazuha mengelus moni dan bercerita pada anjing jonathan.

kazuha : kamu ternyata gemes juga moni, selama ini aku hanya liat kamu lewat VC. 

jonathan :moni jangan dekat-dekat dengannya, kazuha pergi dari sini

kazuha : moni aku engga tau alasan kekasihku marah kepadaku, tidak ada terbesit dipikiran ku untuk putus denganya. aku tidak pernah mempermasalahkan masalah umur, jonathan orang yang aku cinta. dia memperlakukan aku dengan baik, dia yang membuat aku bahagia setiap hari. dia mengingkari janjinya untuk selalu bersama ku. aku akan selalu berjuang 

jonathan : pergi dari sini, gua enga mau liat muka lu. BANGSAT 

mendengar itu kazuha menangis dan meminta maaf pada jonathan karena sudah menggangunya.  dia juga mengatakan kalau memang tidak suka dengannya jangan mengeluarkan kata-kata kasar yang menyakiti hatinya. jonathan mendengar suara kazuha menangis tiada henti, dia didalam kamarnya menangis dibelakang pintu.

Antara Jonathan dan KazuhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang