hari ini jonathan dan kazuha weekend hanya ingin dirumahnya untuk baca buku dan bersantai berdua. bapak budi dosen pembimbing kazuha menelpon jonathan untuk menanyakan apakah kazuha akan datang acara kampus malam ini. jonathan lupa dengan acara tersebut karena hanya fokus kerjaan kantor dan kazuha. diapun mengatakan kepak bambang kalau mereka berdua akan datang.
jonathan memberitahu kazuha kalau dia harus menemani suaminya acara malam ini yang dihadiri keluarg seluruh dosen Universitas hybe. kazuha meniyakan tawaran suaminya dan memang sudah seharusnya dia menemani jonathan. mereka bersiap-siap untuk pergi keacara tersebut, kazuha memilih pakaian yang akan dipakai dia dan suaminya. kazuha memilih kemeja hitam dan dres hitam putih.
jonathan sudah selesai berpakaian, jonathan melihat kazuha yang begitu cantik dengan memakai dress panjang dengan bagian punggungnya terlihat dan rambutnya dikedepanin. jonathan langsung mencium istrinya dan memberitahu kepada kazuha apabila disana dia sudah tidak terlalu nyaman dia bisa memberitahukan kepada jonathan.
PESTA UNIVERSITAS HYBE
jonathan dan kazuha sudah sampai ditempat acara, disalah satu ballroom. suasana pesta tersebut bernuansa vintage sesuai dengan outfit mereka berdua. saat mereka masuk ke ballrom semua melihat kearah mereka, kazuha terbilang populer tidak hanya di mahasiwa tetapi juga dosen. Pak budi dan istrinya menghampiri mereka dan mengajak kazuha untuk bertemu istri dari dosen-dosen hybe. jonathanpun ikut dengan pak budi untuk bertemu dosen lainnya.
kazuha : hallo semua, perkenalkan saya kazuha silviana istri dari bapak jonathan hartono
istri pak budi : ini bu, istri pak jonathan. cantik kan, dia anaknya dewantoro
istri pak samson : oalah, dewantoro. gimana kabar mamamu nak ?
kazuha: baik bu keadaan bunda
istri pak andi : wah, ternyata kamu kazuha itu ya. aku pernah liat kamu di mall sama majalah. anak aku di universitas kedokteran aja tadinya mau ikut katannya mau ketemu kazuha
istri pak alan : kazuha kamu cantik banget ya, bener-bener pasangan serasi. cowonya ganteng dan cewenya cantik
mereka melanjutkan obrolan tersebut, kazuha cepat beradaptasi dengan ibu-ibu yang ada disana. kazuha merupakan istri dosen yang paling muda di universitas hybe, hal ini membuat istri para dosen menyayanginya layaknya anak.
kazuha sejak sore belum makan, diapun pamit kepada istri pak budi untuk menghampiri suaminya namun jonathan masih mengobrol dengan para dosen. kazuha tidak enak menganggu suaminya, dia memutuskan untuk mengambil makan sendirian. saat dia sedang makan, tiba-tiba kazuha dihampiri seorang pria yang tidak dia kenal dan meminta izin untuk duduk disebalahnya.
jeffry : hai kazuha, kenalin aku jeffry dosen difakultas kedokteran
kazuha : hallo pak jeffry, kok bisa tau nama saya
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Jonathan dan Kazuha
RomanceKazuha Silvia Dewantoro adalah mahasiswa baru di Universitas Hybe, kazuha memiliki sifat yang baik, anggun, terkenal paling cantik di univeritas hybe dan dia anak kedua dari keluarga Dewantoro. Kehidupan kazuha berubah setelah bertemu dengan Dosen K...