Sudah larut malam mereka semua kembali kekamar masing-masing, saat berisap untuk tidur jonathan video call kazuha. melihat teman-temannya sudah tidur dan tidak ingin menganggu kazuha mengangkat panggilan kekasihnya diruang tamu.
VIDEO CALL
Jonathan : sayang, kok lama angkatnya. kangen kamu
kazuha : jarak dar ruang tidur keruang tamu lumayan sayang, aku juga kangen kamu
jonathan : besok pulang kan ? gimana liburannya
kazuha : iya pulang sayang, malem sampai jakarta kayaknya. happy tadi kita abis bbq sama api unggun
jonathan : aku seneng kalau kamu seneng, tadi aku abis golf sama abang kamu. oh iya nanti bakal ada pemeran dijakarta mau kesana ?
kazuha : mau banget sayang, kamu suka seni kan. apapun yang kamu suka aku akan suka
jonathan : aku ngantuk tapi kangen kamu
kazuha : yaudah kamu tidur, video callnya engga usah dimatiin
melihat kekasihnya tidur kazuha mematikan video callnya dan matannya belum mengantuka dia membaca buku sambil rebahan disofa. membaca buku membuat kazuha ketiduran disofa ruang tamu. saat tengah malam mahendra kebangun dari tidurnya karena haus diapun pergi kedapur untuk mengambil segerlas air. saat melewati ruang tamu mahendra melihat kazuha tertidur disofa, diapun menyelimuti kazuha.
saat dia ingin kembali kekamar dia tidak tega melihat kazuha tertidur diruang tamu, dia menemenai mantannya yang sedang tertidur. melihat kazuha tidur, mahendra mengelus pipi dan rambut kazuha. mahendra senang akhirnya dia bisa sedekat ini dengan kazuha, dia meminta maaf karena sudah menyakiti hatinya. rasa sayang mahendra dari dulu sampai sekarang masih sama, kazuha orang yang membuatnya bahagia hanya saja ketidakjujuran mahendra yang membuat mereka harus berpisah. mahendra berjanji suatu saat nanti dia akan mengatakan semuanya kepada kazuha, diapun menangis menceritakan keadannya kepada kazuha yang sedang tertidur.
RUANG TAMU
pagi hari, jisung bangun lebih dahulu dibanding teman-temannya karena ingin memakan sereal. saat dia turun dari tangga dia melihat kazuha tertidur disofa ruang tamu dengan mahendra yang memegang tangan kazuha. jisung langsung belari membangunkan mahendra secara pelan-pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Jonathan dan Kazuha
RomanceKazuha Silvia Dewantoro adalah mahasiswa baru di Universitas Hybe, kazuha memiliki sifat yang baik, anggun, terkenal paling cantik di univeritas hybe dan dia anak kedua dari keluarga Dewantoro. Kehidupan kazuha berubah setelah bertemu dengan Dosen K...