jonathan bangun lebih awal dan pergi kekamar tamu saat pintu kamar diketuk tidak ada respon dari kazuha, diapun mencoba membukannya ternyata tidak terkunci. jonathan melihat kamar tersebut kosong dan sudah tidak ada kazuha. jonathan mencari setiap sudut rumahnya namun tidak menemukan kazuha, dia mencoba mencek cctv dan dia melihat kazuha pergi meninggalkan rumah tengah malam.
RUMAH KAZUHA
jonathan sudah tiba dirumah bunda, dia keberadaan kazuha pada bi wati dan bi wati mengatakan kazuha tidak ada dirumah. saat jonathan mau pergi, jin memanggilnya dan menanyakan mengapa dia berada dirumahnya. jonathan menceritakan kejadian semalam kepada jin, mendengar cerita jonathan amarah jin memuncak dan ingin memukulnya.
jin : kalau bukan inget adik gua, udah gua pukul lu. ucapan lu udah keteraluan pantesan adik gua pergi dari rumah.
jonathan : gua sadar gua salah sama kazuha, gua terlalu emosi dan terbakar api cemburu melihat kazuha dekat sama cowo lain. gua makannya cari dia mau minta maaf, gua khawatir, tolong percaya sama gua. gua janji ini kali terakhir gua ngelakuin kesalahan.
jin : gua pegang omongan lu, mungkin kalau adik gua nelpon gua semalem buat jemput dia pasti lu engga akan gua bolehin masuk rumah ini. beruntung ayah bunda masih di yogya jadi mereka engga perlu tau masalah ini.
jin mencoba membantu jonathan untuk mencari keberadaan kazuha dengan menanyakan kesemua teman-temannya tetapi mereka mengatakan tidak ada yang bertemu dengan kazuha dan kazuha tidak ada dirumah mereka.
RUMAH SOOBIN
kazuha sudah bangun dari tidurnya, dia pun pergi kebawah untuk sarapan. soobin sudah berada dimeja makan tersebut, dia pun menghampiri adik iparnya dimeja makan. melihat kazuha sudah bangun, dia menyuruh bi eem untuk menyiapkan sarapan kazuha.
soobin : udah mendingan ?
kazuha : jauh lebih baik, btw moni kok bisa ada dikamar ?
soobin : iya, dia tadi pagi gongong kamar abang. kayaknya dia tau ada kamu jadi aku suruh bi eem bawa moni kekamar abang
kazuha : soobin, jangan kasih tau abang kamu ya aku disini, apapun itu jangan
soobin : iya, aku janji kakak ipar
selesai sarapan kazuha pergi kekamarnya dan berganti baju untuk menyiram tanaman yang ditaman. kazuha menyiram bunga ditemani moni yang sedang berlari-lari disekitarnya. kegiatan ini dia pilih untuk mengalihkan pikirannya dari kejadian semalam.
soobin memperhatikan kazuha dan moni dari dalam rumah, tiba-tiba kazuha belari kedalam rumah dengan menutup mulutnya. soobin mengecek keadaanya kazuha dan membantunya memberi air dan minyak angin kepada kazuha untuk menghilanghkan rasa mualnya. saat soobin ingin membantu kazuha untuk duduk ke sofa, kazuha langsung pingsan. melihat itu soobin langsung menyuruh supirnya untuk mengantar mereka ke rumah sakit pondok indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Jonathan dan Kazuha
RomantizmKazuha Silvia Dewantoro adalah mahasiswa baru di Universitas Hybe, kazuha memiliki sifat yang baik, anggun, terkenal paling cantik di univeritas hybe dan dia anak kedua dari keluarga Dewantoro. Kehidupan kazuha berubah setelah bertemu dengan Dosen K...