hari h perlombaan tiba, kazuha menyiapkan perlengkapan untuk penampilannya. dia berangkat lebih awal, kazuha berangkat dianter oleh jonathan. saat dia bersiap kazuha mendapat telpon dari jaemin dia pun mengangkat telpon tersebut.
TELPON JAEMIN
Jaemin : zuha, ini ada yang mau ngomong
mahendra : zuha kamu hari ini lomba ? kenapa kamu engga bilang aku
kazuha : emang kamu siapa aku ?
mahendra : aku mau nonton kamu tapi tiket sudah abis, kamu engga ada buat aku ?
kazuha : engga ada, jangan sekali-sekali kamu mengambil tiket jaemin jeno atau chenle. kalau engga aku marah
mahendra : engga zuha, mereka juga engga mau kasih tiketnya ke aku. kamu semangat ya
jaemin : zuha gua juga engga akan merelakan tiket gua buat dia juga.
setelah panggilan telpon berakhir, kazuha segera turun kebawah karena jonathan sudah tiba dirumahnya dan menunggunya diruang tamu. kazuha melihat jonathan hari ini terlihat sangat berwibawa menggunakan suit abu-abu dan turtel neck putih. melihat jonathan sangat menawan dengan jas yang dia pakai hari ini, dia langsung menghampiri jonathan dan menutup mukanya. jonathan bingung kenapa mukanya ditutup, kazuha mengatakan kalau dia tidak rela berbagi kegantengan jonathan pada orang lain. mendengar ucapan kazuha dia memeluk kazuha dan jonathan mengatakan "kegantengan aku untuk kamu seorang, harusnya yang cemburu aku nanti semua penonton matannya tertuju kepada kamu" ucap jonathan.
jonathan kazuha pamit kepada ayah bunda untuk berangkat terlebih dahulu. setelah sampai di Balai Sarbini, kazuha terlihat sangat gugup karena penampilan dia akan ditonton jonathan dan teman-temannya. melihat kazuha gugup jonathan menggengam tangan zuha dan mengatakan untuk tenang dan jangan takut. genggaman jonathan membuat kazuha sedikit tenang.
teman-teman kazuha sudah tiba dibalai sarbini dan menunggu jaemin jeno yang belum tiba digedung tersebut. jeno jaemin telah tiba, mereka memutuskan untuk kedalam ruangan. teman-teman kazuha mencari tempat duduk sesuai nomor urut pada undangan tersebut ternyata mereka duduk sederet dengan keluarga kazuha dan mereka menyapanya. yunjin izin ketoilet karena sudah tidak tahan, saat keluar dari toilet bahu yunjin ada yang menepuk dari belakang dia pun kesal. setelah dia menengok kebelakang orang yang menepuknya adalah jin, melihat jin datang ke lomba hari ini dia sangat senang karena bisa bertemu jin setelah sekian lama. jin mengajak yunjin untuk masuk ke tempat pertunjukan dan duduk disebelahnya. semua teman-temannya kaget melihat yunjin berjalan dengan laki-laki ganteng dan ternyata itu abang jin, saat mau berkenalan acara tersebut mulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Jonathan dan Kazuha
RomanceKazuha Silvia Dewantoro adalah mahasiswa baru di Universitas Hybe, kazuha memiliki sifat yang baik, anggun, terkenal paling cantik di univeritas hybe dan dia anak kedua dari keluarga Dewantoro. Kehidupan kazuha berubah setelah bertemu dengan Dosen K...