KAMPUS FH
selesai kelas kazuha pamit kepada teman-temannya karena dia harus pergi kedokter gigi. saat kazuha ingin menuju mobilnya, giselle memanggil kazuha dan menarik tangan kazuha. giselle menemui kazuha bersama dengan genknya dan dia bingung maksud dan tujuan giselle menemuinya.
giselle : kenapa lu bikin mahendra putusin gua ? dia hanya punya gua
kazuha : aku udah engga ada hubungan apa-apa sama mahendra, aku udah punya calon suami
giselle : bohong, mahendra sendiri yang bilang kalau dia masih cinta sama lu. gua liat lu berduaan di cafe dan mahendra pegang tangan kamu
kazuha : mending kamu tanya jisung apa yang sebenarnya terjadi. aku engga akan balik lagi sama mahendra. cukup kamu melakukan hal kasar kepadaku, selama ini aku diam karena aku tidak ingin melukai hati sesama perempuan
kazuha ingin pergi meninggalkan mereka, tetapi giselle langsung menarik tangan kazuha dan menampar pipinya. pada saat kazuha ingin membalasnya, giselle mendorong kazuha hingga kepala dia terbentur separtor jalan dan membuat kazuha pingsan. disaat itu jaemin jeno melihat giselle dkk sedang menengok kanan dan kiri seperti seorang maling, mobil mereka menghampiri giselle karena kepo apa yang sedang giselle dkk lakukan, mereka melihat ada perempuan yang tergeletak pingsan didepan giselle yang ternyata itu adalah kazuha. melihat kazuha pingsan mereka langsung turun dari mobil, jeno dia menangkat kazuha dan membawa kazuha kerumah sakit. jaemin tidak ikut kerumah sakit karena dia menahan giselle dan teman-temannya, dia langsung mengabari pak bambang untuk menghampirinya.
RUMAH SAKIT
setibanya dirumah sakit, jeno membawanya ke UGD. pada saat kazuha diperiksa dokter, hp kazuha berdering dan ada panggilan telpon dari jonathan. jeno memberitahu jonathan, kazuha ada di rumah sakit dekat kampus dan dia akan mejelaskan semuanya dirumah sakit. saat jonathan dan abangnya jin tiba dirumah sakit, mereka menanyakan keadaan kazuha.
jin : gimana bisa adik saya pingsan ? itu darah dibaju kamu darahnya zuha?
jeno : iya bang, krnologis pastinya aku engga tau bang, saya nemuin kazuha sudah pingsan dijalan dan kepala bagian belakangnya berdarah. giselle dan teman-temannya ada di tempat kejadian. jaemin udah nahan mereka
jonathan : giselle ? pacar mahendra kan? dari awal ini perempuan udah cari masalah. sampai kazuha kenapa-kenapa gua jeblosin dia ke penjara. engga peduli cewe atau cowo
jin : ayah bunda engga boleh tau masalah ini karena pasti giselle dan keluarganya akan habis sama bokap. kalian semua rahasiakan ini.
jin mengurus administrasi untuk memindahkan kazuha kerumah sakit Pondok Indah ketempat dokter yang biasa mengurus keluarganya. jeno sudah mengabari teman-temannya kalau kazuha masuk rumah sakit pondok indah dan meminta jaemin membawa giselle dkk kerumah kazuha. jonathan menemani kazuha pindah kerumah sakit pondok indah dengan ambulans.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Jonathan dan Kazuha
RomanceKazuha Silvia Dewantoro adalah mahasiswa baru di Universitas Hybe, kazuha memiliki sifat yang baik, anggun, terkenal paling cantik di univeritas hybe dan dia anak kedua dari keluarga Dewantoro. Kehidupan kazuha berubah setelah bertemu dengan Dosen K...