RUMAH KAZUHA & JONATHAN
kandungan kazuha sudah memasuki bulan ke 9, jonathan sangat menunggu kehadiran anak pertamannya. dokter memperkirakaan kazuha akan melahirnya minggu depan. kazuha masih tidur pules, jonathan tidak tega membangunkan istrinya untuk dia pamit ke kantor. Pagi ini jin sudah janjian dengan kazuha untuk kerumahnya karena dia kangen dengan adiknya, dia sengaja mampir kerumah kazuha untuk menjenguk dia dan calon keponakannya.
saar jin sampe rumah kazuha, dia tidak melihat kazuha dimana pun. jin mendengar kazuha yang berteriak dari kamarnya, dia langsung belari kekamar kazuha. dia kaget melihat kazuha sudah tergeletak di kamar mandi dan air ketubannya pecah. jin menggendong kazuha dan turun menggunakan lift. kazuha menangis melihat darah yang ada dikakinya dan jin meminta pak bambang membukakan pintu mobil.
MOBIL JIN
saat dimobil kazuha menangis dipelukan jin sambil mengelus perutnya. jin langsung menghubungi dokter untuk mempersiapkan ruangan operasi untuk kazuha. setelah itu jin langsung menghubungi jonathan.
telpon jonathan
jonathan : tumben masih pagi nelpon jin
jin : buruan ke rumah sakit, ketuban kazuha pecah. gua udah telpon dokter
jonathan : keadaan istri gua gimana
jin : dia nangis terus ini
kazuha : sayang, anak kita akan baik-baik aja kan, aku takut
jonathan : sayang, anak kita akan baik-baik aja, sekarang kamu tarik napas dulu, tenangin pikirian kamu.
kazuha : sayang, kamu buruan ya kerumah sakit.
Jin langsung menghubungi keluarganya untuk menyusul kerumah sakit karena kazuha akan segera melahirkan dan jin memberitahu yunjin untuk memberitahu kepada teman-temannya.
RUMAH SAKIT
Setibanya dirumah sakit, kazuha langsung dibawa keruang tindakan. jonathan yang sudah tiba dirumah sakit langsung keruang tindakan untuk melihat kondisi kazuha. keluarga jonathan dan keluarga kazuha sudah tiba dirumah sakit, berbarengan dengan lesserafim dan dream. semua sudah menunggu didepan ruang operasi, jonathan dan dokter keluar ruangan untuk memberitahu kondisi kazuha.
dokter : kazuha harus segera melahirkan, hanya saja dia butuh transfusi darah. golongan darah kazuha AB, stok saat ini kosong dan harus menunggu beberapa jam untuk ambil stok darah ditempat laib
jonathan : kazuha harus segera melahirkan, aku engga mau dia sama anak aku terancam. golongan darah aku A
bunda : ayah kazuha AB tapi dia lagi perjalanan kesini dan baru sampai sekitar jam 3
sakura : aku AB bun, aku aja
renjun : aku AB, ambil darah aku
jeno : aku AB juga, kondisi aku baik-baik aja dok, udah sarapan
dokter : kita cek dulu ya, kalian bertiga bisa ikut suster ya
jonathan : makasih ya buat kalian bertiga udah nyelamatin kazuha
jeno : pak, kazuha itu sahabat kita jadi transfusi ini engga ada apa-apanya dari yang kazuha berikan kepada kita selama ini
bunda : makasih ya anak-anak bunda, beruntung bunda punya kalian ber 11
mereka bertiga pergi keruang perawatan untuk donorin darahnya kepada kazuha, jin menemani mereka diruangan. pak bambang membawakan beberapa makanan untuk mereka bertiga, setelah donorin darah mereka di biarkan istirahat 15 menit diruang perawatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Jonathan dan Kazuha
RomanceKazuha Silvia Dewantoro adalah mahasiswa baru di Universitas Hybe, kazuha memiliki sifat yang baik, anggun, terkenal paling cantik di univeritas hybe dan dia anak kedua dari keluarga Dewantoro. Kehidupan kazuha berubah setelah bertemu dengan Dosen K...