PHOTOSHOOT

12 0 0
                                    

setelah sekian lama kazuha mendapat tawaran photoshoot disalah satu majalan untuk jadi cover majalan untuk bulan depan, tawaran tersebut bunda dan kazuha terima tawaran itu. kazuha memberitahu jonathan tawaran photoshoot tersebut, mendengar kabar baik jonathan mangatakan kalau dia akan menemani kazuha.

kazuha : tapi akan lama sayang, kamu mau nunggu 

jonathan : gapapa sayang, aku lebih lega nemenin kamu dibanding dirumah 

kazuha : iya udah, besok jemput aku jam 8 pagi ya sayang

pagi hari kazuha bangun lebih awal untuk berolahraga karena photoshoot hari ini berkaitan dengan ballet. setelah bersiap-siap kazuha sarapan dan menunggu kekasihnya menjemput. jonathan tiba dirumah kazuha dan membawa barang-barang yang diperlukan untuk photoshoot. 

STUDIO PHOTOSHOOT

Sesampai di studio, kazuha diberikan bunga oleh salah satu direktur majalah tersebut dan mereka sudah dekat dari dulu. staff photoshoot menyapa kazuha mereka sudah mengenal satu sama lain karena kazuha selalu bekerja sama dengan mereka. melihat jonathan yang bingung dengan lingkungan pekerjaan kazuha, dia memegang tangan kekasihnya dan minta dia duduk disebalah kazuha yang sedang dimakeup. selesai dimakeup stylist membawakan pakaian pertama yang akan kazuha pakai, melihat dress yang akan dipakai jonathan menghela nafas.

kazuha : sayang, its ok, kamu harus terbiasa ya 

jonathan : iya sayang, tapi ini buat umum sayang, aku takut makin banyak fans kamu

kazuha : sayang sebanyak apapun fans aku, tetep kamu juaranya dihati aku

mendengar percakapan pasangan itu, staff diruangan makeup tertawa dan gemas dengan mereka. stylist menjelaskan nanti tubuh kazuhha ditutupi oleh dress hijauh ini jadi aman kok. pemotretan pertama dimulai, kazuha memakai perlengkapan balletnya dan dia menarikan beberapa gerakan sesuai arahan photographer. jonathan terpanah melihat kekasihnya yang begitu cantik saat photshoot dengan rambut digerai dan gerakan ballet. 

pemotretan kedua telah selesai, jonathan langsung mengandeng tangan kekasihnya dan pergi keruangan makeup

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

pemotretan kedua telah selesai, jonathan langsung mengandeng tangan kekasihnya dan pergi keruangan makeup. sepanjang kazuha sedang diperbaiki riasannya, jonathan selalu memuji kekasihnya dan lagi-lagi dia membuat stylist tertawa dengan tingkahnya.

stylist : zuha ini pakaian keduanya, masih pake sepatu baletnya

jonathan : nah ini rok panjang

kazuha : iya sayang, engga usah worry gitu *cium pipi jonathan

setelesai berganti pakaian, kazuha tampil cantik dnegan rok panjang dengan baju putih polos. jonathan melihat kekasihnya dari kejauhan, dia melihat kazuha mendengarkan arahan photographernya dengan baik. photographer mengarahkan kazuha menangkat satu kakinya, kazuha melakukannya dan semua staff bersorak dengan kelenturan tubuh kazuha. 

 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Antara Jonathan dan KazuhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang