Persiapan pernikahaan kazuha sudah h-1 bulan, kazuha dan jonathan masih sibuk dengan kegiatan masing-masing. kazuha masih melakukan beberapa photshoot dan jonathan masih mengurusi perusahaan. untungnya persiapan pernikahan bunda kazuha dan mamanya jonathan 80% mereka yang handel.
RUMAH KAZUHA
hari ini jadwal fitting groomsmen, kazuha mengundang teman-teman jonathan dan sepupu jonathan kerumahnya untuk fitting. sesampainya disana mereka diajak bi wati keruang dressroom keluarganya. sesampainya disana mereka kaget karena banyak stylist dan designer diruangan tersebut.
kazuha : hai semua kenalin ini sepupu gua namannya dimas, dia akan jadi groosman s
dream : hai abang dimas
kazuha : maaf ya ganggu waktu weekendnya, oh iya ini jas yang akan kalian pakai untuk pagi hari. ini baju untuk after party. ini baju untuk resepsi, ini baju untuk ngunduh mantu.
haechan : zuha banyak banget
jeno : zuha nikah berapa kali emangnya ?
kazuha : 1 kali nikahnya, cuma rangkaiannya banyak. acarannya bakal di nihi sumba, jakarta sama yogyakarta.
chenle : sumpah itu padet banget coy, untungnya kita cuma bawa badan aja cukup
designer : oh iya, untuk di nihi sumba ini jas kalian, ini beltnya dan sepatunya
jisung : ini beltnya bisa pilih ?
jaemin : can, beltnya Gucci LV, sepatunya bottega veneta
renjun : gua gucci ah
mahendra : zuha, ini semuanya harus kita balikin setelah pakaian atau khusus buat kita ?
kazuha : buat kalian kok, jadi kalian pilih sesuka hati kalian, kalau ada yang kekurangan atau gimana kalian bilang aja ke stylisnya.
dimas : okay, suit gua aman semua kok
draem melakukan fitting suit yang akan mereka pakaian diacara rangkaian pernikahannya kazuha dan jonathan.
kazuha dan jonathan berangkat h-2 acara pernikahan mereka. keluarga mereka sudah berangkat terlebih dahulu karena ingin mengurus persiapan pernikahan anak mereka. kazuha jonathan berangkat kenihi sumba bersama teman-teman kazuha, soobin dan dimas. kazuha dan jonathan memilih nihi sumba karena mereka suka dengan suasana disana dan ingin private acaranya hanya keluarga dan sahabat.
HALIM PERDANA KUSUMA
kazuha sudah mengabari teman-temannya untuk kumpul dihalim perdana kusuma, mereka tidak mengetahui kalau mereka berangkat naik private jet. saat di lounge mereka mengatakan tidak melihat pesawat komersil yang parkir di halim dan hanya ada 1 pesawat yang ada di parkir tersebut. jonathan mengajak mereka untuk pergi kepesawat karena sudah waktunya. teman-teman kazuha kaget kalau mereka ke nihi sumba dengan private jet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Jonathan dan Kazuha
Lãng mạnKazuha Silvia Dewantoro adalah mahasiswa baru di Universitas Hybe, kazuha memiliki sifat yang baik, anggun, terkenal paling cantik di univeritas hybe dan dia anak kedua dari keluarga Dewantoro. Kehidupan kazuha berubah setelah bertemu dengan Dosen K...