• Caroline Alhesia Haley •
Namaku Caroline. Aku tinggal di Canada. Menjadi seorang gadis yang suka mematahkan hati sesorang, membuatku lebih bahagia hidup. Ya aku suka mematahkan hati seseorang. Kawanku sering memanggilku 'The queen of heartbreaker' dan aku suka dengan julukan itu. Pasalnya mengingat nama dan julukan itu mengingatkanku pada masa laluku yang suram.membuat hatiku tersayat dan aku enggan untuk melakukannya kedua kalinya.
Aku pernah ditinggal oleh orang yang paling aku cintai, orang yang paling aku sayangi, dan orang yang paling aku banggakan. Semua kuberikan untuknya, tapi justru kenyataan membuat hatiku tertusuk. Dia malah membuangku dan tidak mencintaiku lagi. Itulah sebabnya aku suka mematahkan hati para pria. Sebagai pelampiasan hatiku yang telah rusak.
Aku hidup bersama pria setengah baya bernama, Jhonny Sam Recardo, dan anaknya Geric Walton Recardo. Menurutku mereka baik dan terkadang mereka menyebalkan dan selalu mengatur hidupku.
Soal keluarga, Ibu dan ayahku sudah bercerai sembilan tahun yang lalu, dan mereka meninggalkan aku begitu saja. Walaupun sebenarnya paman Jhonny bukan pamanku asliku, tapi dia sudah menganggapku seperti anak sendiri. Dan tentu saja Walton sudah kuanggap sebagai sahabatku sendiri.
Walau aku memiliki hobi untuk berganti pria, tapi sampai sekarang aku juga tidak menemukan pilihan hatiku sendiri. Entahlah aku masih ingin menikmati masa mudaku.
• Therio Callan Oskey •
Aku Callan Oskey. Kalian pasti berfikir aku adalah laki laki yang hebat dan penuh pesona. Dilihat dari namanya saja sudah kelihatan, ya Therio diambil dari bahasa latin yang artinya pesona. Sedangkan Callan Oskey adalah nama yang diberikan kedua orang tuaku. Tapi sejujurnya aku bukanlah tipe laki laki yang suka dengan wanita aku justru kebalikannya.
Entahlah apa yang ada dalam pikiranku tapi aku menganggap orang tuaku mendedikasikan hidupnya untuk bekerja. Bahkan waktu berkumpul sajapun jarang. Ibu yang paling sering pulang kerumah, karena memang dia tidak terlalu sibuk seperti ayahku yang selalu berkutik di luar sana. Di luar yang keras dan menyebalkan.
Aku punya kakak perempuan bernama, Celia Sonerld Oskey. Dia cantik dan dia sangat menjengkelkan. Parasnya yang cantik membuat banyak pria terpikat olehnya. Kurasa itu bukan ide yang bagus untuk menjalin hubungan dengan setiap orang. Menjadikannya mala petaka. Aku juga tak mengerti kenapa hidupnya terlihat begitu berwarna dimataku dibanding dengan aku yang datar datar saja. Apa tentang kasmarannya yang indah? Ah sudahlah, aku tidak ingin membahas ini.
Aku pernah bertanya pada Celia. "Kenapa kau selalu berganti ganti pacar seperti itu?"
Dan persetan dengan jawabannya. "Aku bosan dengan pacarku yang lama."
Apa apaan ini, hanya karena bosan? Itulah sebabnya aku enggan untuk menjalin cintam bukan karena aku tak ada yang mau. Tapi aku hanya tidak suka dengan sikap wanita yang seperti kakakku itu. Walaupun di dunia ini, tidak semua wanita sepertinya. Aku percaya itu. Hanya aku belum menemukannya.
Kali ini aku harus menuruti perintah kedua orang tuaku yang selalu sibuk sana sini. Aku sekeluarga pindah ke Canada, tak masalah bagiku. Tapi Celia, dia selalu merengek. Dia tidak setuju jika dia pindah ke Canada, karena ya kau tahu dia keberatan dengan pacar pacarnya di sini. Tapi Ayah dan Ibuku bertindak tegas dengan sikap Celia dan akhirnya dia mau pergi juga bersama kami.
***
A/N : Hallo, kali ini aku pake cerita teen fiction juga. Ya berharaplah bisa jadi kebanggaan juga buat terus nulis.
Nah jadi di ceritaku ini, yang jadi tokoh utama itu Si Caroline sama Si Callan. Sekalian juga buat ngingetin kalian readers yang udah mau baca ceritaku yang kedua supaya terus vomment. Okay? Thanks before guys, Happy reading!!
Regards,
Arimbi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny
Teen FictionDia orang pertama yang memperkenalkan dirinya. Dia orang pertama yang sudah membuat aku tersenyum lepas. Dia orang pertama yang sudah membuat aku menjadi kesal. Dia orang pertama yang suka mengacaukan hariku. Dia orang pertama yang sudah mencuri hat...