Novel "I love Ana" menceritakan tentang protagonis wanita yang bernama Anatasya aylanka, Ana bukan seperti protagonis lainnya yang menye-menye Ana merupakan Badgirl di Sekolah Nya.SMA Antariksa merupakan salah satu sekolah elite di Negara xxx yang memiliki murid dengan kepintaran diatas rata rata, sering mengikuti olimpiade tingkat nasional dan memiliki ekstrakurikuler yang beragam seperti basket, voly, bela diri, dancer dll. SMA ini juga memiliki siswa dan siswi yang memiliki ketampanan dan kecantikan yang menawan oleh karena itu banyak orang berlomba-lomba untuk masuk ke sekolah ini selain fasilitas yang lengkap mereka juga bisa mencuci mata dengan melihat ketampanan dan kecantikan bak Yunani.
Ana merupakan siswi pindahan, pada hari pertamanya sekolah Ana sudah menjadi pusat perhatian karena kecantikan Nya bak Dewi Yunani dan penampilan nya yang Badgirl.
Alur cerita dimulai saat jam istirahat, disaat Ana sedang dalam perjalanan menuju kantin dengan susu kotak yang berada di tangan nya, tanpa diduga dari arah berlawanan terdapat seorang pemuda dengan berperawakan tinggi tanpa sengaja menabrak Ana membuat Ana hampir terjatuh, sebelum Ana jatuh sebuah tangan besar menarik pinggang ramping Ana membuat nya menabrak dada bidang pemuda itu.
Ana yang ingin protes mengurungkan niatnya melihat wajah tampan bak dewa Yunani itu membuat nya terpana untuk beberapa saat, mata mereka bertemu dan terdiam untuk beberapa saat seakan tenggelam di pikiran masing-masing.
Pemuda itu merupakan protagonis pria yang bernama Justin Adalson Dirgantara, pemuda yang selalu memasang wajah datarnya saat berhadapan dengan lawan jenisnya kecuali ibunya, Justin ialah ketua basket di SMA Antariksa yang memiliki kepintaran diatas rata rata dan kemampuan bermain basket yang tidak dapat diragukan lagi, dia sudah mendapatkan banyak mendali dan piala dari hasil bermain basket Nya.
Justin pemuda itu terpana dengan kecantikan Ana yang memiliki wajah tegas, cantik dan memiliki Aura yang anggun membuat nya jatuh kedalam pesona Ana.
Sejak pertemuan itu Justin berusaha untuk mendekati Ana sebagai dengan embel-embel untuk menjaga Ana supaya aman dalam lingkungan sekolah karena Ana merupakan murid baru.
Seiring berjalannya waktu Benih benih cinta antara Justin dan Ana Tumbuh semangkin besar.
Pada hari dimana Justin ingin mengungkapkan isi hatinya Antagonis wanita yang bernama Jesika Kania Selvina kembali memasuki sekolah setelah menyelesaikan masa hukumannya karena ketahuan membully.
Jesika yang melihat kedekatan Antara Justin dan Ana membuat hatinya panas dan bertengkar dengannya untuk memperebutkan Justin. Saat Ana mulai kewalahan untuk menghadapi Jesika dan hampir terjatuh Justin segera menangkap tubuh Ana dan membawanya ke pelukannya.
Jesika yang melihat kejadian romantis itu membuat harinya semangkin panas dan berusaha menampar Ana, tetapi Justin lebih dulu menahan tangan Jesika dan menamparnya membuat Ana terkejut dengan mata berkaca-kaca, bukan permintaan maaf yang diterima Jesika tapi malah kata kata menyakitkan yang diucapkan oleh seseorang yang begitu dia cintai membuat hati Jesika seakan hancur.
Selain Jesika antagonis pria yang bernama Leonard febriano Johnson, seseorang yang juga mencintai bahkan hampir terobsesi kepada Ana disaat Ana menolong Leon saat Leon dikeroyok oleh preman, Leon juga merasakan sakit di saat pujaan hatinya lebih mencintai pria lain dibandingkan dirinya.
Jesika mengetahui Leon yang juga mencintai Ana, membuat Jesika ingin mengajak Leon bekerja sama untuk memisahkan antara Justin dan Ana.
Disaat Leon mengetahui rencana Jesika untuk membahayakan nyawa Ana membuat nya geram dan menjebloskan Jesika ke penjara.
Pada akhirnya Leon mengikhlaskan Ana untuk hidup bahagia bersama Justin, mereka dikaruniai 2 orang Anak yang Sangat cantik.
Selesai 🥀
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi to twins antagonis
Teen FictionLavina Calista Dominic, anak perempuan satu satunya dari pasangan Berliana sintesa Dominic dan Edward Martin Dominic yang merupakan anak putri kesayangan dalam keluarga Dominic. Anak yang selalu dimanjakan dan tidak akan dibiarkan untuk keluar dari...