Kebesokan hari nya.. Liam sudah sembuh dan mulai kembali masuk sekolah.Hari ini, para sahabat Nesha berencana menginap di rumah Nesha, dan Liam dkk, ikut main namun tidak ikut menginap.
"Nes, jadi kaga?" Tanya Leta yang berada di samping Nesha, yang kini mereka berdua sedang berjalan di koridor sekolah Untuk pulang.
"Jadi, Abang-abang gue lagi gak ada di rumah ini," jawab Nesha yang menoleh ke arah Leta
"Emang pada kemana?"
"Bang varro ada tugas di luar kota, kalo bang Delvin Audah, katanya mah ada acara sama temen-temen nya," Jelas Nesha, yang di balas anggukan Leta.
________________________________________
Karna rumah Liam yang dekat dengan rumah Nesha, Liam datang duluan, sudah lama Liam tidak main ke rumah Nesha.
Tok tok tok
Liam mengetuk rumah Nesha. Liam hanya memakai kaos putih lengan pendek dan celana hitam pendek selutut.
Bi Riri, pembantu rumah Nesha pun membukakan pintu. "Eh dek Liam, nyari non Nesha ya?" Tanya Bi Riri yang di angguki Liam.
"Ada di dalam den, silahkan masuk," ujar bi Riri yang di angguki Liam.
Liam pun duduk di ruang tamu dan memainkan ponsel nya. Tak lama, Nesha pun datang sambil membawa nampan yang berisi es jeruk, dan cemilan untuk teman-teman nya nanti.
"Eh elu, gue kira siapa," ucap nesha sambil menaruh nampan tersebut di atas meja, lalu duduk di samping Liam.
"Yang lain mana?" Tanya Nesha kepada Liam yang masih memainkan ponsel nya. "Enggak tau, belum Dateng kali" jawab Liam, sambil mengambil toples yang berisikan keripik kentang.
"Oh ya nes," ucap Liam yang mengambil satu tangan Nesha, dan meletakkan di atas kepalanya. Nesha mengernyitkan dahinya bingung, "kenapa?" Tanya nya.
"Usap-usap," titah nya lalu kembali memainkan game di ponselnya. "Dih ketagihan kan lu" ucap Nesha yang mengusap rambut Liam kasar, yang membuat rambut nya berantakan.
"Yang bener nes," Ucap Liam, tanpa mengalihkan pandangan dari game nya. "Iya-iya," Sahut Nesha, lalu mengusap kepala Liam sambil mengambil ponsel yang berada di saku celana nya, dan mengirim pesan di grup WhatsApp.
JANDA KEMBANG
Nesha = oy
Syaya = kenapa?
Nesha = udah pada jalan belom?
Syaya = ini gue lagi otw sama zevan
Leta = gue otw sama atuy
Clara = ^2 sama Casper
Nesha = sip @jeslyn ikut gak?
Jeslyn = duh, maap nih kak, gua lagi kerja kelompok di rumah temen, lain kalo aja ya kak
Nesha = sip, enggak papa kok
Syaya = ^2
Clara = ^3
Leta = ^4
Skipp chat
"SAMLEKOM, UBAB NYA LET--" teriak leta saat masuk ke dalam rumah Nesha.
"Berisik!" Potong Nesha yang masih mengusap kepala Liam."Pemandangan apa nich," ucap leta sambil duduk di kursi depan Nesha, yang terhalang meja di tengah nya.
"Berisik," sahut Liam yang tengah fokus dengan game nya."Assalamualaikum jariyah nya," ucap Clara yang datang bersama Casper.
"Pantesan sunyi, ternyata lagi uwu-uwuan," celetuk Clara dan di angguki Casper.
KAMU SEDANG MEMBACA
HALISA (END) otw (REVISI)
Novela JuvenilVanesha Alycia dan Liam Aldan, Mereka adalah dua Teman sekaligus Tetangga yang begitu akrab. Satu sama lain Saling Memendam Rasa. Ada waktu di mana Liam membuat Nesha kecewa. karna telah berbohong yang membuat hati nya sakit membuat hubungan mereka...