004

590 39 2
                                    


Seminngu sudah sejak kejadian di restoran siang itu, tak ada yang terjadi. Jeonghan masih tetap di kantornya dengan segala kerjaannya begitu pula Seungcheol yang masih dilema dengan berita pertunangannya. Yang berbeda hanya, sekarang Wonwoo tau keberadaannya, Wonwoo mendesak Joshua untuk memberitahu tempat tinggal Jeonghan. Dan disinilah mereka malam ini, di apart Jeonghan dengan masing-masing bir ditangan mereka.

"Jadi apa alasan lo kali ini bisa lepas dari Mingkyu?" tanya Jeonghan

"Gue bilang, gue kelelahan dengan pekerjaan dan harus istirahat sendirian di apart gue sendiri malam ini"

"kalau begitu bakal ada 2 kemungkinan. Pertama Mingkyu akan menelpon lo beberapa menit lgi atau dia akan langsung ke apart lo dengan modus khawatir keadaan lo" jelas Joshua dengan keyakinannya.

Dan benar saja, beberapa saat kemudian handphone Wonwoo berdering. Wonwoo bergegas membawanya ke balkon, karna pasti tau akan reaksi Mingkyu.

"What??? Lo kyknya pengalaman banget ya sekarang?" heran Jeonghan

"Itu biasa yang akan dilakuin Seokmin ke Gue" tertawa renyah keduanya kini saling bersulang. Memang dari semua pasangan ini. Seokmin dan Joshua yang paling lama menjalin hubungan. Bayangkan saja, dari SMP mereka sudah pacarana, walaupun saat itu mereka kira hanya cinta monyet tapi nyatanya cinta itu benar-benar membenih sampai sekarang.

"I'm sorry Han..." lirih Wonwoo ketika masuk Kembali

"Why...? No, don't say..." Jeonghan awalnya tak paham tapi melihat ekspresi Wonwoo benar-benar merasa bersalah. Dia tau apa yang akan terjadi

"Lo ngasih tau Mingkyu?" ucap Joshua.

"Wait, gue gak ngasi tau dia, Cuma... gue suruh dia kesini" Wonwoo memang sepolos itu. Dia terlalu jujur dan tak bisa berbohong

Minggu lalu Wonwoo, hari ini Mingkyu, cepat atau lambat Seungcheol pasti tau keberadaannya. Batin Jeonghan.

"Gini aja, lo sembunyi di kamar aja Han, biar gue nanti yang ketemu Mingkyu" ide Joshua ini perlu dicoba.

Bergegas, Jeonghan menuju kamar dan menguncinya dari dalam. Semua barang dikondisikan seperti semula, semua hal berbau Jeonghan disembunyikan dengan rapi oleh Wonwoo dan Joshua.

"Wonwoo, bersikap biasa. Kalau Mingkyu bertanya biar gue yang jawab" ucap Joshua yang memang cepat berpikir disaat yang mendesak.

Beberapa saat kemudian, berbunyi dan Joshua tentu saja yang membukakan pintu

"Ka... kalian..." Joshua speechless. Ternyata bukan hanya Mingkyu tetapi juga Seungcheol disana.

"Jadi ini apart lo?" ucap Mingkyu berlenggang masuk diikuti Seungcheol.

"I.. Iya, apart gua"

"Seokmin tau lo punya apart ini?" kali ini Seungcheol bertanya sambil memperhatikan interiornya

"Tahu, dia yang beli koq" jawab Joshua Kembali

"Kalian mau bir?" Wonwoo berusaha menenangkan sikapnya.

"Boleh, kalian ternyata mau minum-minum disini" Mingkyu mengambil tempat di sebelah Wonwoo

"Kenapa ada 3 bir yang sudah dibuka disini, apa ada Seokmin juga tadi?" Tanya Seungcheol heran.

"I..iya tadi, tapi dia pergi karna ada urusan kantor"

Jadilah malam itu menjadi malam yang Panjang, Mingkyu dan Seungcheol tak ingin pulang sebelum meminum minuman mereka. Malah menambah minuman dengan yang lebih memabukan, sepertinya mereka benar-benar melepas Lelah di apart Jeonghan padahal besok mereka harus Kembali berkerja.

After 5 yearsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang