Menjelang makan siang Jeonghan mengundang Joshua, Minghao dan Wonwoo ke kantornya. Bukan karna apa, tapi teman-temannya menuntut penjelasan dari Jeonghan tentang malam di club itu. Ya Jeonghan tak sempat bertemu mereka semenjak malam di club itu karna masalah pertunangan Seungcheol.
"Jadi kau di mangsa Seungcheol malam itu?" tanya Minghao sambil memakan samgyepsal yang mereka pesan.
"Kalau itu tak perlu dijelaskan Minghao, lihat saja jejak bercinta mereka masih terlihat jelas dari sini" jawab Wonwoo yang melihat leher Jeonghan yang terekspose dibalik kerahnya.
"Jadi status kalian berubah sekarang, dari teman menjadi pasangan?" tanya Joshua.
"Ya begitu lahhh, Seungcheol mana bisa ditolak" jawab Jeonghan
"Kau juga, mana bisa menolak Seungcheol" jawab Minghao.
"Setidaknya perasaan kalian saling berbalas setelah drama perpisahan 5 tahun yang lalu" ucap Wonwoo yang sudah menghabiskan dagingnya.
"Ngomong-ngomong, aku tidak melihat Seungcheol beberapa hari ini" ucap Joshua. Memang sejak meninggalkan pesan hari itu Seungcheol seolah menghilang, tak ada pesan maupun telpon yang mengubungi Jeonghan. Tapi Jeonghan percaya Seungcheol sedang melakukan rencananya.
"Kalau tidak salah pertunangannya akan dilaksanakan minggu in ikan?" tanya Wonwoo hati-hati.
"Jika sesuai apa yang diberitakan media pertunangannya seharusnya minggu ini tapi sampai sekarang tidak ada satupun undangan yang sampai" ucap Joshua.
"Tidak mungkin Seungcheol tak mengundang kita kan?" ucap Minghao
Entahlahh, Jeonghan juga tidak tau apa yang sedang Seungcheol lakukan dan rencanakan. Jika memang pertunangan itu terlaksana maka berarti Seungcheol akan berstatus tunangan Jiyeon, lantas apa yang akan dia lakukan? Tapi Jeonghan sudah berjanji akan selalu mendukung Langkah Seungcheol dalam mengatasi masalah ini, Seungcheol juga berjanji akan Kembali padanya.
Tiba-tiba dering HP Minghao mengganggu acara makan siang mereka
"Nihao? .... Bersama siapa kamu berangkat?...ahh Seungcheol. Berapa lama?... ya sudah, hati-hati dijalan... emm Wo Ai Ni" percakapan itu menaikan atensi Jeonghan karna menyebut nama Seungcheol. Mau kemana Jun dan Seungcheol menjelang pertunangannya ini?
"Jun sedang pergi ke Beijing Bersama Seungcheol" ucap Minghao
"Kau tau?" tanya Joshua pada Jeonghan
"Tidak, dia tidak bilang apa-apa"
"Apa yang sedang dia lakukan sebenarnya?" heran Wonwoo.
"Apa dia sedang Menyusun rencana?" tanya Joshua pada Jeonghan yang terdiam
"Aku tak tau Josh, dia memang sedang Menyusun rencana untuk membatalkan pertunangan itu tapi aku tak tau rencananya dia tak ingin aku bantu dan tak ingin aku ikut campur, sepertinya...." Jeonghan lelang berpikir akan hal itu, dia ingin sekali membantu Seungcheol tapi sungguh dia bingung dengan Langkah yang diambil Seungcheol.
"Tenang Jeonghan-aa, percayakan saja semuanya pada Seungcheol"
Ketukan di pintu terdengar dengan Hyungwon masuk mengganggu makan siang sahabat itu
"Eo... lo bukannya laki-laki malam itu?" tanya Wonwoo
"Dia Hyungwon, general manager di Perusahaan ini" jelas Jeonghan
"Wahhh, jelas Seungcheol sangat cemburu malam ituu" ucap Minghao
"Maaf mengganggu waktunya tuan, Kang Kyungho Kembali datang dengan membawa skema Kerjasama baru" ucap Hyungwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
After 5 years
RandomJeonghan yang pergi disaat terluka dan Seungcheol yang terluka saat Jeonghan pergi Bagaimana mereka bertemu setelah 5 tahun berpisah? Apa yang terjadi ketika mereka bertemu kembali? Dan... Apakah mereka bisa bersama kembali? Note: banyak typo Adult...