014

419 35 1
                                    

Maaf nunggu lama yaaa

Tetap kasi dukungan dengan vote dan komen :)

---

"Jeonghan menghilang????" Joshua yang sedang duduk dipangkuan Seokmin kaget dengan telpon dari Seungcheol.

"Iya, dan kapan terakhir dia menghubungi lo?" ucap Seungcheol yang sedang duduk di kantor Mingyu menunggu temannya itu selesai rapat.

"Gak, maksud gue dia gak ada menghubungi gue semenjak acara pertunangan lo itu"

"Apa lo ada ide kira-kira dmn Jeonghan sekarang?"

"Tempat dia menghilang 5 tahun lalu adalah Edinburg, tapi gak mungkin dia Kembali kesitu lagi"

"Lalu kira-kira gimana?"

"Kenapa gak lo tanya aja ke orang tuanya?" kali ini suara Seokmin yang menginterupsi sambungan telpon itu.

"Benar juga, kan lo sudah kenal sama ayahnya Jeonghan. Mungkin beliau bisa bantu" ucap Joshua

Selepas sambungan telpon di putus, Seungcheol masih mempertimbangkan saran Seokmin. Hingga Mingyu masuk di ruangan itu diikuti Wonwoo yang memang asisten pribadinya.

"Kalau dari rekam jejak passport Jeonghan, dia terdata keluar dari Korea hari sabtu malam, penerbangan terakhir" ucap Wonwoo mengambil posisi duduk disamping Seungcheol.

"Apa tujuannya US?"

"Bukan, dia ke Bali" kali ini Mingyu berucap.

"Bali?"

"Iya dia terdata ke Bali sama Orang Bernama Hyungwon" ucap Wonwoo

"Hyungwon sudah Kembali dari Bali, tapi Jeonghan belum Kembali" jelas Seungcheol

"Apa mungkin dia masih di Bali?" tanya Mingyu

"Kemungkinan..."

"Tolong pesankan tiket untuk ku" ucap Seungcheol

"Kau mau menyusulnya ke Bali?" tanya Mingyu

"Bukan, pesankan tiket ke US untuk ku" ucapnya pada Wonwoo

"Lo gak mau nyusul Jeonghan?" heran Wonwoo

"I have a plan" lirih Seungcheol. Dia kini bukan Seungcheol 5 tahun lalu, dia harus menggunakan akal sehatnya untuk mencari Jeonghan, bukan menggunakan emosinya seperti dulu.

---

Seminggu cukup membuat Jeonghan puas dengan self healingnya kali ini. Banyak yang dia lakukan sendiri, bersantai, diving, berenang walau tetap ada pekerjaan yang dikirimkan Hyungwon dari Seoul dia tetap puas dengan liburannya. Sekarang dia sudah ada dalam pesawat bisnis class dengan tujuan yang sudah dia putuskan. Ya, dia memutuskan akan Kembali ke pengaturan awal, pengaturan awal seperti 5 tahun lalu, dengan melanjutkan bisnis keluarga dan melupakan segala hal menyangkut Seungcheol.

Nama itu, seharusnya tidak lagi dia ingat dalam pikirannya. Tapi biarlah waktu yang membuat dia lupa akan nama itu. Dan terkait para sahabatnya, Hyungwon ada mengabari kalau beberapa waktu yang lalu Joshua ke kantor dan menanyakan keberadaan dan kontaknya yang baru, tentu saja tidak Hyungwon berikan. Tapi Joshua memaksa tak akan beranjak dari ruangannya sampai Hyungwon memberikan kontak Jeonghan.

Dasar si keras kepala Joshua memang tak tertandingi, jam sudah di angka 10 malam dia benar-benar tak keluar dari ruangan Jeonghan, sampai Seokmin pun ikut menjemput tapi malah dia suruh ikut menemaninya disana. Akhirnya Hyungwon melapor pada Jeonghan dan karna Jeonghan tau watak sahabatnya itu dia akhirnya menelpon Hyungwon.

After 5 yearsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang