Novel " D &N" adalah novel yang menceritakan kisah percintaan anak remaja di salah satu SMA ternama bernama Alexander high school. kisah antara wakil ketua geng bernama Nevandra gionino, yang mempunyai sifat tegas dan cuek bersama Diana lestari gadis polos, baik, lemah lembut, seorang murid beasiswa yang hanya tinggal bersama ibunya yang bernama Rossa. yaa seperti kebanyakan para tokoh utama wanita. Dan yang lebih menarik semua tokoh dalam Novel adalah anak tunggal.
Di setiap cerita pasti ada yang namanya antagonis bernama Jesselyn Claudia Dirgantara, Putri tunggal dari pasangan Jessika Dirgantara dan Wirama putra Dirgantara.
Jesselyn mempunyai 2 sabahat yaitu Clara Rahayu Bagaskara, Putri tunggal dari pasangan Ayudia Rahayu dan Santoso Bagaskara mempunyai sifat cerewet dan agak lemot.
Selanjutnya Kayla Agnesia ia adalah satu satunya tokoh yang tidak diceritakan latar belakang keluarga nya di dalam novel, mempunyai sifat kalem dan tidak banyak bicara.
Geng yang dimasuki oleh Nevan adalah geng bernama LION KING Yang berarti raja singa, Geng ini terkenal di kalangan anak remaja tidak hanya di Alexander high school saja bahkan di SMA lainpun Geng ini sangat populer dan terkenal.
Lion king diketuai oleh Bryan Alexander, Putra tunggal dari Tama Alexander dan Lina Alexander, Bryan memiliki sifat dingin, cuek, dan sulit ditebak, juga terlihat menyeramkan, sekolah Alexander high school juga merupakan sekolah milik keluarga Bryan.
Lion king yang diketuai oleh Bryan memiliki 4 anggota inti yaitu:
1. Nevandra gionino wakil ketua geng Lion king sekaligus pemeran utama pria dalam novel, Putra tunggal dari pasangan Fahri Gionino dan salsa Sabrina mempunyai sifat tegas dan cuek.
2. Rafael dicky subagja berperan sebagai penasihat, putra tunggal dari pasangan Reyhan subagja dan Lena sartika, mempunyai sifat ramah dan tenang,
3.Galang santoso berperan sebagai pengatur serangan, putra tunggal dari pasangan langit santoso dan bella indriyani, mempunyai sifat petakilan, jahil dan agak cerewet.
4.Terakhir adalah Galaksi saputra menjabat sebagai hacker, putra tunggal dari pasangan Bumi Saputra dan Jingga, memiliki sifat 11 12 dengan galang tapi galaksi memiliki sifat playboy.Cerita ini dimulai saat Diana akan mengantarkan buku ke perpustakaan dan tidak sengaja bertabrakan dengan Nevan dan saat itulah Nevan jatuh cinta kepada Diana karena tatapan lembut gadis itu bisa dikatakan Nevan jatuh cinta pada pandangan pertama, karna merasa kasihan Nevan pun membantu Diana untuk mengantar buku ke perpustakaan. Dan dari sana mereka semakin dekat atau bisa dikatakan Nevan yang mendekati Diana hingga mereka berpacaran.
Jesselyn yang mengetahui jika pujaan hatinya berpacaran dengan orang lain terlebih dengan Diana yang hanya seorang murid beasiswa pun tak segan segan membully Diana namun setiap kali Jesselyn membully Diana pasti Nevan selalu membantu.
Di puncaknya Jesselyn merencanakan penculikan untuk Diana dan hampir dilecehkan orang orang suruhan Jesselyn, tetapi Diana berhasil diselamatkan oleh Nevan, orang tua Jesselyn yang mengetahui perbuatan anaknya merasa kecewa mereka pun mengasingkan Jesselyn keluar negri. sementara untuk Clara yang sedikit membantu rencana Jesselyn ia meminta maaf kepada Diana dan akhirnya menjadi teman Diana, tetapi untuk kayla Agnesia atau sering disapa Agnes ia melanjutkan pendidikan nya di luar negri setelah meminta maaf kepada Diana.
Setelah mereka lulus sekolah Diana dan Nevan melangsungkan acara pernikahan yang megah dan dihadiri seluruh teman teman sekolah nya kecuali Jesselyn dan Agnes, dalam pernikahan nya mereka dikaruniai anak kembar dan hidup bahagia.
selesai
•
•
•
•
•
Diingetin lagi kalau suka sama ceritanya bantu vote yaaaa😁😁next?
Senin 7 Agustus 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi figuran [ end ]
RomanceMenceritakan seorang gadis SMA bernama kayla putri yang mempunyai sifat bodo amat akan sekitarnya, Suatu hari ia membaca novel dari Sela sahabatnya yang berjudul "D & N". Novel kisah percintaan antara anak SMA, saat ingin pergi ke supermarket ia ter...