Kayla Agnesia°

54.6K 2.6K 7
                                    

°

°

°

°

°

Selamat membaca

°

°

Kayla Agnesia, Atau orang orang sering memanggil nya Agnes, mengapa tidak Kayla? Alasannya karna panggilan itu khusus untuk orang tuanya, itulah yang Agnes ucapkan jika ada orang yang menanyakan nya. Memiliki sikap paling kalem diantara sahabatnya.

Agnes kini berusia 17 Tahun, Ia duduk di bangku SMA kelas XI IPA 1 di Alexander high school. ia termasuk murid yang tidak pintar tidak juga bodoh tapi cukup bisa diandalkan.

Untuk latar belakang keluarga Agnes tidak ada yang mengetahui siapa orang tua dari seorang Kayla Agnesia, bahkan saat pertemuan para orang tua Agnes selalu di wakilkan oleh pengasuhnya yang bernama Mba indah seorang wanita berusia 38 tahun belum terlalu tua karna ia mengasuh Agnes saat Agnes sudah berusia 10 tahun.

Agnes sendiri adalah putri tunggal dari pasangan Argadinata Smith dan Anggi Anisa Smith.
Agnes sengaja merahasiakan identitas nya karna kesal terhadap orang tua nya yang selalu mementingkan pekerjaan daripada dirinya. Terakhir ia tumbuh dengan orang tuanya adalah saat Agnes memasuki usia 10 Tahun, dari sana orang tuanya mulai sibuk terhadap pekerjaan nya, ibunya yang seorang sekretaris pribadi sang ayah pun selalu mengikuti sang suami saat perjalanan bisnis alhasil Agnes disewakan pengasuh yaitu Mba indah.

Agnes sebenarnya adalah seorang gadis yang kesepian, Orang tuanya jarang sekali pulang kerumah, Dalam setahun saja mungkin lima kali orang tuanya pulang, dan dari sanalah sifat Agnes yang awalnya anak yang ceria mulai menjadi anak yang tertutup dan pendiam. ia iri kepada teman temannya saat pengambilan rapot teman temannya selalu diambilkan oleh ayah atau ibunya dan diberi hadiah jika hasilnya memuaskan. Tapi ia hanya bisa di wakilkan oleh pengasuhnya.

Untuk identitas nya yang tidak diketahui sebenarnya Agnes memang belum resmi di perkenalkan ke publik makannya banyak orang yang tidak tau jika Agnes adalah putri tunggal dari keluarga smith. rencananya ia akan dikenalkan di publik saat menginjak SMA tetapi saat jadwal perkenalan nya mulai dekat orang tuanya tiba tiba mengabarinya jika mereka belum bisa terbang ke Indonesia karna pekerjaan yang masih menumpuk.

Dari sana Agnes kesal, kecewa, dan marah kepada orang tuanya yang mementingkan pekerjaan daripada dirinya Agnes pun membatalkan acara perkenalan nya ke publik, padahal awalnya perkenalkan nya hanya akan dimundurkan beberapa bulan saja, tetapi Agnes yang sudah terlanjur kecewa tidak ingin di kenalkan ke publik, sampai ia sendiri yang mengungkap nya. jadi selama ini publik hanya tau bahwa keluarga smith mempunya seorang putri cantik tetapi tidak tau bagaimana rupa seorang putri tunggal dari pasangan Argadinata smith dan Anggi anita smith di novel memang tidak diceritakan tentang siapa orang tua dari Kayla Agnesia atau Kayla Agnesia smith.

Sampai saat inipun hubungan antara Agnes dan orang tuanya lumayan buruk mereka tidak sering memberi kabar, atau menanyakan keadaan satu sama lain. yang Agnes ketahui orang tuanya yang terlalu sibuk, dan Agnes yang terlalu kecewa kepada mereka untuk menghubungi nya terlebih dahulu.

Keluarga smith sendiri adalah keluarga yang cukup berpengaruh di negara ini bisnis nya mencakup banyak hal mulai dari Make up, Skincare, Fashion, dan mereka menjadi salah satu donatur di Alexander high school itulah salah satu sebab identitas Agnes tidak tersebar didalam novel.





Jangan lupa vote kalo bisa komen juga yaaa....

next?



Selasa 8 Agustus 2023

Transmigrasi figuran [ end ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang