"Aku mau bicara sama kamu boleh? " tanya pria itu tentu saja Hyunjin mulai kelabakan.
"Aa hmm baiklah Changbin tolong ajari Jeongin dia karyawan baru" Hyunjin akhirnya mengikuti laki-laki itu. Sungguh Hyunjin sangat takut.
Dugaan Hyunjin benar pria itu membawanya ke tempat yang sangat sepi namun ada 2 pria disana.
"Kau masih ingat denganku bukan?huaa ternyata kau sudah sukses sekarang bahkan disayangi banyak orang kau masihlah Hyunjin yang dulu"
"A-apa m-m-mau mu? "
"Tenang saja aku hanya akan membuat sedikit luka ditubuhmu" Hyunjin ingin kabur namun dengan cepat pria itu menahan tangan Hyunjin dan mendorong Hyunjin ke tembok dengan hantaman yang keras. Namun lengan kanannya tidak sengaja tergores ke sebuah kaca yang menancap di tembok.
Hyunjin meringis kesakitan sedangkan pria itu tertawa lega.
Bugh!
"Jeno sialan"
Ya itu adalah Changbin. Sebenarnya Changbin merasa ada yang tidak beres dengan sikap Hyunjin karena itu dia diam-diam mengikuti ternyata ia benar. 2 pria tadi langsung menyerang Changbin namun karena badan Changbin yang kekar itu Changbin berhasil mengalahkan mereka.
Tentu saja Changbin tidak sendiri Jeongin ikut bersamanya karena Jeongin lah yang memutuskan untuk menyuruh Changbin mengikuti mereka.
Jeongin langsung menghampiri Hyunjin ia sangat terkejut melihat luka Hyunjin dengan cepat Jeongin mengeluarkan obat yang ada di tasnya. Lalu mengobati Hyunjin.
"Jangan beritahu Felix"Ucap Hyunjin.
Lee Jeno
23 tahun
Ia adalah orang yang selalu mem-bully Hyunjin dari SMA karena ia tidak Terima posisinya digeserkan begitu saja semenjak kedatangan Hyunjin." hmm aku akan merahasiakan nya dari Felix tapi kak Hyunjin gak papa kan? Ada luka lagi lagi gak? "tanya Jeongin khawatir. Ya cuma Jeongin yang tahu masa kelam Hyunjin karena sejak SMP Hyunjin sudah ditinggal keluar negeri oleh orang tuanya.
"Tenang saja aku akan memperketat penjagaan tidak mungkin dia akan menyerah begitu saja" ucap Changbin. Diingatkan lagi Hyunjin tidak lemah ayahnya adalah seorang mafia ia hanya sengaja menyembunyikan keahliannya karena ia tidak ingin orang-orang takut dengannya.
Ya Changbin, Jeongin dan Hyunjin adalah orang yang sama sekali tidak diketahui jati diri yang sebenarnya. Mereka penuh dengan misteri ditambah lagi Lino. Meskipun keluarga Hwang terlihat Friendly dan terkenal tapi mereka penuh dengan Misteri. Hanya orang-orang tertentu yang mengetahui karakteristik keluarga Hwang.
🤍🖤🤍💙
Tak lama kemudian mereka kembali ke perusahaan. Baru saja datang Hyunjin langsung saja dipeluk oleh Felix.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Don't Know When Love will come (HYUNLIX) -End
Short StoryWARNING!!! Bagi yang Homophobic dilarang baca BxB