"Gw ingetin ya ini cuma perjodohan jadi ada aturan nya" Ucap yang paling muda.
"Jadi satu kita tidur dikamar yang beda, dua lo gak usah nyentuh nyentuh gw, tiga lu mau pacaran silakan, dan empat gak ada yang namanya larangan" ucapnya lagi
Ya dia adalah Lee Felix anak dari Lee Jaejoong. Usia Felix masih 21 tahun. Felix sudah mempunyai pacar bernama Yang Jeongin.
"Dih ogah banget gw nyentuh lo. Uke muka kayak babi gitu bukan tipe gw" Jawab yang lebih tua.
"Sorry ye yang babi tu elu bukti gak ada yang mau pacaran sama lu" Kesal Felix.
"Idih yang mau sama gw mah banyak cuma gwnya aja yang mau sama mereka"
"Serah lu lah males gw pokoknya ingat aja aturannya awas lu ngelanggar" Ucap Felix yang langsung pergi keluar.
wang Hyunjin pria berusia 23 tahun anak dari Hwang Eunhyuk. Hyunjin adalah suami Felix. Menurut ibunya Hyunjin adalah orang yang paling sabar tidak pernah menyimpan dendam sedikit pun. Hyunjin adalah anak satu-satunya dari keluarga Hwang. Ia juga pemegang perusahaan keluarga Hwang yang berada di Seoul.sedangkan ayahnya memegang perusahaan yang ada di London. Dan ibunya memegang perusahaan di China.
Setelah kepergian Felix entah kemana Hyunjin memutuskan untuk masak takut-takut istrinya itu saat pulang belum makan.
Setelah selesai memasak Hyunjin memutuskan untuk menonton televisi. Hyunjin memang anak yang mandiri pemikiran nya juga bisa dibilang dewasa. Namun Hyunjin itu adalah orang yang dingin dan tsundere.
🤍🖤🤍💙
Sedangkan disisi lain Felix sedang bermesraan dirumah pacar nya.
"Cayang aku males banget tau masa dinikahin ma orang yang mukanya kayak babi" Curhat Felix.
"Hah maksud kamu? Kamu dinikahin sama siluman babi gitu?" Kaget Jeongin.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Don't Know When Love will come (HYUNLIX) -End
Short StoryWARNING!!! Bagi yang Homophobic dilarang baca BxB