Sesampainya dirumah tiba-tiba saja Felix langsung berlari menuju kamar mandi dan muntah-muntah. Hyunjin yang melihat itu tentu saja khawatir.
"Lix kamu gak papa kan?Kita kedokter ajah ya" Ucap Hyunjin khawatir.
"Lixie gak papa kok cuma tiba-tiba pengen muntah aja eh Hyunjin lixie pengen ice cream" Hyunjin langsung saja melotot terkejut. Perasaan baru saja tadi Felix memakan Ice cream dan sekarang minta lagi. Sungguh gila.
"Tapi Lix"
"Pokoknya Lixie mau ice cream kalau gak Lixie ngambek" Hyunjin menatap Lino yang masih berada disana. Lino sangat mengerti arti tatapan Hyunjin langsung saja pergi untuk membeli ice cream.
"Yaudah sabar yahh lino lagi beliin" Ucap Hyunjin yang memeluk Hyunjin. Mereka duduk di sofa ruang tamu tidak lupa setelah dipeluk Felix kembali memeluk tubuh Hyunjin.
Tak lama akhirnya lino datang membawa Ice cream pesanan Hyunjin. Felix melihat Lino langsung berlari menghampiri Lino dan mengambil ice cream lalu kembali lagi ke Hyunjin.
"Makasih ya No maaf ngerepotin"
"Yaudah aku balik dulu"
"Hati-hati"
"Wokeh"
🤍🖤🤍💙
Tepat pukul 8 malam Hyunjin memutuskan untuk membawa Felix ke Rumah sakit karena habis makan ice cream Felix terus saja muntah-muntah. Hyunjin terus saja mondar-mandir didepan ruangan Felix. Hingga tak lama kemudian dokter akhirnya keluar.
"Bagaimana dok keadaan istri saya? "
"Istrinya anda sedang mengandung karena itu beliau muntah-muntah". Hyunjin yang mendengar itu sungguh terkejut baru saja dua hari yang lalu namun Felix sudah mengandung.
" baik Terima kasih informasi nya dok"Dokter langsung pergi dan Hyunjin bergegas menghampiri Felix. Tak lama kemudian mereka memutuskan untuk jalan-jalan sebentar.
50.999 suka
@hynjinnnn lagi nganter ayang❤48.762 komentar
"Gimana udah puas jalan-jalan nya" Tanya Hyunjin tepat saat mereka sudah sampai dirumah.
"Udah hehehe"
"Karena sekarang kamu lagi hamil jadi gak boleh terlalu banyak gerak ya"
"Iya Hyunjin sayang"
"Mau tidur? "
"Gak dulu Lixie belum ngantuk"Hyunjin bergegas memeluk Felix dari samping mereka memutuskan untuk menonton televisi.
"Hyunjin eomma sama appa kira-kira seneng gak ya? "
"Seneng lah kan mereka duluan yang minta cucu"
"Iya sih tapi maksud Felix itu eomma sama appa nya Hyunjin"
"Ohh ngomong dong pasti lah mereka seneng emang ada orang tua yang gak seneng punya cucu"
"Ada kok"
"Masa siapa?"
"Gak tau tapi pokoknya ada yang gak suka"
"Berarti dia goblok dikasih cucu malah gak mau"
"Iya sih kan harus seneng"
"Udah yuk lix tidur ajah udah malam kamu harus jaga kesehatan ingat kamu lagi ngandung gak boleh begadang"
"Ihh Hyunjin akukan belum ngantuk"
"Gak pokoknya tidur"
"Iyah tapi tidur nya sambil peyuk yah"
"Iya yodah yuk tidur" Ya mereka akhirnya tidur dengan posisi Hyunjin memeluk Felix.
Hai akuh back lagi hahaha
Jangan lupa vote sama comment nya yahh
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Don't Know When Love will come (HYUNLIX) -End
Short StoryWARNING!!! Bagi yang Homophobic dilarang baca BxB