Saat selesai makan Hyunjin dan Felix memutuskan untuk diam di kamar milik Felix. Hyunjin pokus mengerjakan beberapa dokumen.
38.768 suka
@yong.lixx orang libur masih aja sibuk🙁28.000 komentar
"Hyunjin aku bosen" rengek Felix setelah menaruh HPnya. Hyunjin yang mendengar itu langsung membereskan semuanya dan menghampiri Felix.
"Kau mau kemana? "
"Gak mau kemana-mana maunya sama Hyunjin" Ucap Felix yang mempoutkan bibirnya.
"Yaudah sini sini" Felix pun semakin mendekat dan langsung duduk dipangkuan Hyunjin. Hyunjin jelas terkejut.
"Ngapain? "
"Hmm tadi eomma sama papa kan minta cucu gimana kalau kita buat sekarang"
"Tapikan Fel-"
"Tenang aja gak bakal kedengeran lagian pintu kan udah dikunci dan kamu tau kamar ku ini kedap suara"
"Nanti mal-"
"Gak mau Felix maunya sekarang" Potong Felix lagi. Hyunjin hanya bisa pasrah.
"Masa aku yang mulai gak ada niat ngegoda dulu kan kamu yang minta" Goda Hyunjin. Felix dengan pelan membuka celana Hyunjin dan hanya tersisa celana dalamnya.
Felix pun melumat bibir Hyunjin dengan lembut. Hyunjin membalas lumatan itu. Tentu tangan mereka tidak akan diam mereka membuka pakaian hingga mereka kini sudah full naked.
Setelah itu Hyunjin menghentikan ciumannya. Felix yang tau maksud Hyunjin langsung saja menghisap milik Hyunjin.
"Mmphh Lixxhh" Desah Hyunjin. Ia merasakan kenikmatan yang luar biasa di mulut Felix. Semakin lama Felix semakin agresif. Merasa miliknya sudah mengeras Hyunjin mencabut miliknya dari mulut Felix. Hyunjin pun mengangkat Felix ke tempat tidur dan menindih nya.
"Pertama kalinya? " Tanya Hyunjin dengan suara beratnya. Felix hanya mengangguk dan Hyunjin menunjukkan smirk nya.
"Akhhh Hyunhhhhjiinnnhh ahh perihh" Teriak Felix saat merasakan jari Hyunjin memasuki Holenya bukan 1 jari tapi Hyunjin langsung saja memasukkan 3 jarinya.
Hyunjin semakin mempercepat gerakan tangannya setelah puas kini ia mengarahkan miliknya ke Hole Felix.
"Aku masukin ya kalau sakit cakar aja punggung ku okeh" Felix hanya mengangguk. Hyunjin pun memasukkan milik nya secara perlahan. Hyunjin bisa melihat darah mengalir di hole Felix yang menandakan kalau ini benar-benar pertama kalinya Felix melakukan hubungan intim.
Setelah merasa miliknya masuk Hyunjin berhenti sebentar. Merasa Felix sudah tidak kesakitan Hyunjin pun menggerakkan pinggulnya.
"Ahh hmm sempithh"
"Hyunhhhhjiinnnhh perihhh"
"Nanti aja nikmat sayang hh"
Benar kata Hyunjin tak lama kemudian Felix merasakan kenikmatan yang luar biasa ia sudah mengeluarkan 10x cairan nya sedangkan Hyunjin sama sekali belum mengeluarkan cairan sedikit pun.
Tak kemudian akhirnya Hyunjin mengeluarkan cairannya. Mereka langsung saja tertidur dengan posisi telanjang.
🤍🖤🤍💙
Sudah pukul 7 malam Hyunjin bangun lebih dulu. Ia bergegas mandi dan mengganti baju dengan menggunakan baju milik Felix.
"Lix bangun lix habis tu mandi dulu aku tunggu dibawah ya" Ucap Hyunjin yang langsung keluar kamar. Felix bergegas bangun dan mandi. Tak butuh waktu lama hanya 15 menit Felix selesai mandi.
Felix bergegas turun. Ia melihat Hyunjin, ayah dan ibunya yang sedang asyik mengobrol.
"Okh anak mama udah bangun yaampun ganteng banget sih" Ucap Yoona yang langsung saja menghampiri Felix.
"Oiya Hyunjin bilang ke appa kalau besok dia harus ke Paris jadi Hyunjin nitipin Felix disini" Ucap Jaejoong. Felix pun terkejut dan menatap Hyunjin tajam.
"Maaf ya Lix aku gak bilang soalnya aku juga baru dikabarin sama Changbin besok harus pergi pagi sama Jeongin" Ucap Hyunjin. Felix langsung saja menghampiri Hyunjin dan memeluk Hyunjin.
"Lama gak? "
"Gak kok cuma 2 hari aja aku janji setelah itu aku langsung pulang"
"Janji ya? "
"Iya Felix sayang"
Hai aku back hehe maaf ya kemarin gak up sibuk banget soalnya sebagai hadiah aku kasik ini
Gimana ganteng? Ganteng lah kan ayangnya Felix 🤣✌
Kalian mau aku double up atau gak?
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Don't Know When Love will come (HYUNLIX) -End
Short StoryWARNING!!! Bagi yang Homophobic dilarang baca BxB