Sudah pukul 12 malam namun Hyunjin masih belum pulang sedangkan perut Felix sudah keroncongan.
.
.
.
Sedangkan disisi lain Hyunjin sedang berada di gedung pribadi nya yang tidak jauh dari kantorTempat itu berada jauh dari keramaian. Ya bisa dibilang itu adalah rumah yang sudah Hyunjin rancang saat masih mengincak usia 16 tahun. Tempat itu adalah tempat untuk menenangkan pikiran Hyunjin. Tempat itu hanya diketahui Lino sebagai sopir Hyunjin. Hyunjin ingin memutuskan untuk tidur disana sampai pekerjaannya selesai ia bergegas untuk mengabari Felix.
Lixie💙
"Hari ini aku tidak pulang gak tau sampai kapan jadi pesan makanan jika lapar kerjaan masih banyak sorry"
Setelah mengirimi Pesan Hyunjin kembali mengerjakan tugasnya. Hyunjin sangat tau Felix pasti hanya akan membaca pesannya. Jujur Hyunjin sangat lapar. Akhir ini memang pola makannya tidak teratur karena kerjaan. Bahkan Hyunjin sendiri sangat sadar kalau tubuhnya mulai kurus.
🤍🖤🤍💙
Sudah 3 hari Hyunjin tidak pulang karena kerjaan yang menumpuk. Sungguh ia sangat capek. Merasa pekerjaannya sudah selesai tepat pukul 7 malam Hyunjin memutuskan untuk pulang. Namun saat sudah sampai Hyunjin disambut dengan pandangan yang tidak indah. Tepat di ruang tamu Hyunjin melihat Felix yang sedang berciuman dengan laki-laki lain.
Jujur Hyunjin merasa sakit. Apakah ini yang dilakukan Felix dirumah jika ia tidak ada? Berusaha mengabaikan Hyunjin pun berjalan menuju kamar.
Hyunjin langsung saja merebahkan dirinya. Awalnya ia ingin tidur tapi dia ingat ia melupakan banyak hal. Hyunjin bergegas untuk mandi. Hyunjin menggunakan celana pendek dan baju lengan pendek. Hyunjin pun turun untuk pergi ke dapur. Ia masih bisa melihat kalau Felix masih berciuman dengan pria itu tapi Hyunjin bodoamat.
Mendengar suara keributan didapur Felix menghentikan kegiatannya dan ia sangat terkejut melihat pria di dapur. Felix sangat tahu siapa pria itu. Pria yang tadi berciuman dengan Felix siapa lagi jika bukan Jeongin pun tak kalah terkejut melihat Hyunjin.
"Lix aku pulang dulu ya daaa muach" setelah mencium kening Felix, Jeongin pun bergegas pergi.
Hyunjin masih sibuk memasak untuk dirinya. Tidak lebih tepatnya Hyunjin sedang membuat Ramyeon. Dia benar-benar tidak mood untuk memakan apapun. Setelah selesai Hyunjin duduk di meja makan sambil menyecroll Instagram.
Hyunjin sangat terkejut tiba-tiba saja Instagram nya penuh dengan foto wanita sexy. Felix perlahan mendekat dan tak sengaja melihat apa yang dilihat Hyunjin. Dengan cepat Felix mengambil telepon Hyunjin.
"Apa sih udah sana ngapain berhenti lanjut aja" Kesal Hyunjin yang langsung mengambil alih ponselnya lagi.
"Ngapain sih liat kek gituan" Kesal Felix.
"Serah gw lah" Ucap Hyunjin dia masih asik memakan Ramyeon nya dan menyecroll Instagram. Kenapa? Ya karena pakaian Felix jujur kenapa Felix sangat sexy. Celana pendek ketat, baju yang transparan sungguh itu sangat menggoda tapi Hyunjin sangat ingat peraturan yang dibuat Felix.
"Jangan salah paham tadi itu gw ciuman terakhir soalnya Jeongin minta putus sama gw karena lu" Ucap Felix dingin.
"Gak nanya" jawab Hyunjin yang langsung bergegas ke dapur karena Ramyeon nya sudah habis.
"Ish sialan bet" Umpat Felix.
"Oiya tadi mami lo nelpon gw dia bilang katanya badan lu kurusan jadi gw disuruh ngeja-"
"Gak perlu gw udah gede" Potong Hyunjin. Felix terus saja memperhatikan Hyunjin. Memang benar Hyunjin terlihat kurus. Tunggu kenapa Felix sekarang perhatian? Apa dia sudah mulai menyukai Hyunjin? Tidak tidak hatinya hanya untuk Jeongin.
Sedangkan Hyunjin terus menghindar karena ia takut kebablasan. Jujur saja ini bukanlah sifatnya tapi melihat Felix tadi sudah terlanjur membuatnya terluka. Setelah selesai Hyunjin bergegas pergi ke kamar untuk tidur. Kata Changbin ia akan libur 5 hari.
Hai kembali dengan saya istrinya Hyunjin eh gak canda tapi kenyataan🙃
Jangan lupa vote sama comment nya diramein yahWait wait
Bisa apa? Bisa meninggol
Itu mulut monyong moyong gitu mau dicipok kah?
Anak orang ganteng banget sih gak kuat...
KAMU SEDANG MEMBACA
I Don't Know When Love will come (HYUNLIX) -End
Short StoryWARNING!!! Bagi yang Homophobic dilarang baca BxB