twelve!

774 46 3
                                    

Hyunjin sudah berangkat ke Paris sejam yang lalu dan benar Felix diam dirumah orang tuanya.  Felix terus saja melihat telepon nya membaca ulang chat dari Hyunjin.

Hyunie❤

"Hai lixie jaga kesehatan ya aku janji kok bakal pulang 2 hari lagi gak boleh bandel kalau aku gak sibuk aku bakal ngabarin kamu kok sebagai hadiah aku kirim foto deh "

"Taraa ganteng kan? Iyalah kan suaminya Felix harus ganteng"

"Hati-hati ya Hyunie, kamu juga harus jaga kesehatan Lixie gak mau Hyunie sakit"

"Okeh cayang yaudah aku mau berangkat dada"

B

aru ditinggal sejam Felix sudah merindukan Hyunjin. Iya Hyunjin sebelum pergi Hyunjin membelikan Felix sebuah boneka beruang. Felix terus saja memeluk boneka itu karena ia bisa mencium bau badan Hyunjin disana.

"Cayang makan dulu yuk" teriak Yoona dari bawah.

"Kamu lupa kamar nya Felix itu kedap suara" ucap Jaejoong.

"Oiya lupa" Yoona pun akhirnya menghampiri Felix ke kamar.

"Cayang makan dulu yuk"

"Eh eomma bentar eomma duluan aja nanti Lixie nyusul" Yoona pun mengangguk dan kembali ke bawah tak lama kemudian Felix menyusul.

Felix pun makan bersama ayah dan ibunya tak lama sebuah notif berbunyi di telepon Felix. Dari layar kunci Felix melihat "hynjinnnn memposting sebuah foto" dengan cepat Felix mengecek.

46

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

46.787 suka
@hynjinnnn  hari yang melelahkan ayo semangat demi bocil😁

Komentar
@jutdwae semangat yahhh.

@haechanahceah  yaampun kok sama-sama gemesin sih😭✌

@leejen_o_423 bos tampan dengan kesayangannya yang imut🤣

@onyourm_ark jadi Jeongin enak ya baru kerja udah bisa diajak ke Paris.

@yellow_3to3 atas gw iri mulu perasaan

.
.
.

🤍🖤🤍💙

Sudah 2 hari waktu nya Hyunjin pulang. Mendengar kabar dari Hyunjin, Felix dengan cepat siap-siap ia tidak ingin terlambat.

Style nya Felix

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Style nya Felix

"Felix udah belum? " Terak Yoona

"Iya iya bentar ayo" Ucap Felix. Mereka pun bergegas untuk ke bandara menjemput Hyunjin dan Jeongin.

Setelah 1 jam mereka akhirnya sampai. Dari kejauhan Felix sudah melihat Hyunjin dan Jeongin yang membelakangi nya. Dengan cepat Felix berlari dan memeluk Hyunjin dari belakang. Hyunjin tentu sangat tau siapa yang memeluk nya. Hyunjin pun membalikkan badan dan benar saja itu Felix.

"Kangen" rengek Felix. Hyunjin langsung mencium kening Felix.

"Aku juga kangen sama kamu"Sedangkan Jeongin tersenyum bahagia melihat Felix yang sudah menerima Hyunjin.

" bagus banget Felix udah nerima kak Hyunjin"batin Jeongin

"Felix gak nakal kan? " Tanya Hyunjin kepada Yoona.

"Aman terkendali kok malah Felix diem dikamar terus meluk boneka yang kamu kasik" Hyunjin tersenyum mendengar perkataan Yoona.

"Udah makan belum? "

"udah dong"

"Oiya aku harus nganter Jeongin ke kantor dulu Felix pulang du-"

"Gak mau Felix mau ikut"

"Kalau itu eomma sama appa pulang dulu yah" setelah berpamitan Yoona dan Jaejoong pun bergegas pulang. Sedangkan Jeongin, Felix dan Hyunjin dijemput oleh Lino.


















Hai aku back kemungkinan besar nanti aku double up deh😁
Tapi jangan lupa vote sama comment nya yah❤
.
.
.

I Don't Know When Love will come (HYUNLIX) -EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang