Akhirnya mereka sampai tentu saja mereka dengan meriah.
"Hmm Jeongin boleh bicara berdua? " Tanya Changbin. Jeongin pun tersenyum melihat kearah Hyunjin. Tentu ini adalah momen yang ditunggu Jeongin.
"Kak Changbin mau gak jadi pacar aku? "
Deg!
Changbin pun diam. Ia sangat terkejut. Apa ini? Apa Jeongin benar-benar menembaknya? Tapi bukankah seharusnya dia yang menembak Jeongin kenapa malah kebalik.
"A-apa? "
"Kakak mau gak jadi pacar aku kalau gak mau gmmhh" belum selesai bicara Changbin dengan cepat mencium Jeongin sedangkan Hyunjin menutup mata Felix.
"Udah udah ciuman liat tempat dong" Kesal Yeji. Changbin pun dengan hati terpaksa menghentikan ciumannya.
"Horee ada pasangan baru" Sorak Chaewon. Jeongin pun menunduk malu. Changbin mengajak Jeongin ke ruangannya.
28.999 suka
@jutdwae finish❤Komentar
@hynjinnnn cita-cita yang sudah digapai 😅🤍🖤🤍💙
Disisi lain Felix sedang manja dengan Hyunjin.
"Hyunjin aku pengen ice cream" rengek Felix. Namun tetap sama Hyunjin tidak mengizinkan. Ya cuaca hari ini sedang dingin mana mungkin Hyunjin mengizinkan istrinya makan ice cream.
"Aaa Hyunjin pengen iceee creeaammm" Rengek Felix yang mengoyangkan tubuh Hyunjin pelan.
"Felix cayang diluar lagi dingin masa kamu pengen ice cream nanti kalau kamu sakit gimana? "
"Tapi aku pengen ice cream" Hyunjin pun menghembuskan nafas kasar. Felix terlalu imut.
"Baik baik tunggu disini ya biar aku yan-"
"GAK Felix mau ikut" Potong Felix. Lagi dan lagi Hyunjin menghembuskan nafas nya. Mereka pun bergegas untuk membeli ice cream di kantin.
"Haechan ice cream nya seperti biasa" Ucap Hyunjin.
"Okeh"
Tak lama kemudian Haechan membawakan ice cream pesanan Felix. Felix yang melihat itu tersenyum gembira. Hyunjin hanya menggeleng melihat tingkah istrinya itu.
Hyunjin dan Felix memutuskan untuk balik ke ruangan Hyunjin lagi. Saat sampai Hyunjin terkejut melihat wajah Felix yang belepotan.
"Yaampun Lix kamu makan ice cream kayak anak kecil deh belepotan kayak gini" Hyunjin bergegas membersihkan mulut Felix dengan tisu sedangkan Felix hanya tersenyum.
🤍🖤🤍💙
Sudah pukul 3 Hyunjin dan Felix memutuskan untuk pulang karena Felix merasa mengantuk dan dia ingin tidur dipangkuan Hyunjin jadi Hyunjin menyuruh Lino untuk mengantarkan nya.
Benar saja selama diperjalanan Felix benar-benar tidak mau turun dari pangkuan Hyunjin. Bergerak sedikit saja Felix bakal merengek sungguh seperti bayi besar. Lino yang melihat itu hanya terkekeh andai saja suatu saat ia memiliki pendamping hidup seperti Felix.
Pendek? Maaf inspirasi ku hilang 😭
Jangan lupa vote sama comment nya ya
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Don't Know When Love will come (HYUNLIX) -End
Short StoryWARNING!!! Bagi yang Homophobic dilarang baca BxB