Keesokan harinya benar saja Hyunjin mengantarkan Kyuhyun ke bandara tentu bersama Jeongin dan Felix. Jeongin terus saja memeluk ayahnya. Ia tidak ingin berpisah dengan ayahnya.
"Sudahlah kau sudah besar Hyunjin Hyung ada bersamamu lagi pula jika kau merindukan ayah katakan saja kepada Hyunjin Hyung" Ucap Kyuhyun. Jeongin pun melepas pelukan ayahnya. Hyunjin yang melihat Jeongin seperti itu justru bingung kenapa Jeongin bisa menjadi seme sedangkan sifatnya seimut itu.
"Seme macam apa ini" ejek Hyunjin.
"Yaudah ayah pergi dulu" Kyuhyun pun perlahan meninggalkan Hyunjin, Jeongin dan Felix. Melihat kondisi Jeongin dengan cepat Felix memeluk Jeongin untuk menenangkan Jeongin.
"Yaudah ayo ke kantor Felix pulang naik bus ya" Ucap Hyunjin.
"YAK!SIRO" Kesal Felix. Hyunjin yang melihat wajah kesal Felix langsung terkekeh.
"Hahaha aku hanya bercanda mana mungkin aku menyuruh istri pulang dengan bus" Hyunjin langsung merangkul Felix dan Jeongin.
🤍🖤🤍💙
Baru datang Jeongin langsung mendapatkan sambutan meriah. Karyawan disana dengan cepat memeluk tubuh Jeongin.
"Dimana Changbin? "
"Oh Changbin sedang melayani klien"Jawab Yeji.
"Won anterin Felix keruang tunggu gw mau ngajak Jeongin ketemu Changbin"
"siap laksanakan tuan hyunjeng"
"Nama gw Hyunjin bukan Hyunjeng"
"Bodo" Chaewon langsung mengantar Felix. Karyawan yang lain terkekeh memang bisa dibilang Hyunjin dan Chaewon sudah seperti Tom and Jerry.
Tentu Hyunjin tidak asal masuk saja ia menunggu diruang tunggu.
56.999 suka
@hynjinnnn karyawan baru hahaha45.899 komentar
Tak lama kemudian Changbin akhirnya keluar namun Hyunjin dikagetkan oleh sesosok di samping Changbin tubuhnya seketika membeku.
"Hai Hyunjin lama gak ketemu" Sapa pria itu. Bukannya menjawab Hyunjin hanya diam, tangannya gemetar hebat.
Flashback on
"Eh lu bajingan anjing lu tuh lebih baik mati aja asu" ucap pria itu yang terus saja menendang tubuh Hyunjin.
"Tau lu anjing mending lu mati gara-gara lu satu sekolah cuma perhatian sama lu doang anjing" kesal pria disebelahnya.
"Ta-tapi aku gak ad aakh" Hyunjin kesakitan sungguh ia sangat lemah sekarang. Untuk bangkit saja ia tidak bisa.
"Diam lu bangsat" pria itu terus saja menendang tubuh Hyunjin sehingga tak lama kemudian seseorang datang dan mereka akhirnya menghentikan kegiatan mereka lalu kabur meninggalkan Hyunjin.
"Lu gak papa? " Tanya wanita itu khawatir.
"H-hah g-gak p-apa kok"
"Gak gak gw anter lu ke UKS sekarang"
"Aku g-gak papa kok" dengan keras kepalanya wanita itu langsung membantu Hyunjin untuk ke UKS. Ia heran bagaimana bisa pria ini mengatakan ia baik-baik saja padahal sudah jelas tubuhnya penuh dengan luka.
Flashback off
Hyunjin sangat ingat karena pria itu Hyunjin harus terpaksa pindah dari sekolah favoritnya. Karena pria itu hidupnya sengsara.
Changbin yang melihat Hyunjin sedikit berbeda pun Bingung. Apakah Hyunjin mengenali kliennya? Kenapa ia terlihat ketakutan? Seperti itulah kira-kira pertanyaan Changbin.
Siapakah dia?
Hai sesuai janji aku double up haha pendek dulu
Jangan lupa vote sama comment nya
Thanks you❤
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Don't Know When Love will come (HYUNLIX) -End
Short StoryWARNING!!! Bagi yang Homophobic dilarang baca BxB