Saat ingin pergi kerumah orang tua Felix tiba-tiba mereka dihadang beberapa mobil.
"Keluar lo" Teriak salah satu dari mereka. Hyunjin pun bergegas turun. Felix ingin ikut namun Hyunjin menghentikan nya. Saat salah satu dari mereka menyerang dengan cepat Hyunjin menghindar. Pada akhir nya mereka pun berkelahi Felix yang sudah gatal melihat Hyunjin kesulitan dengan cepat turun untuk membantu Hyunjin.
Jangan salah dulu Felix pernah mengikuti kelas Taekwondo bahkan ia mendapatkan 63 piala. Tak lama Hyunjin dan Felix berhasil menghabisi mereka semua. Mereka pun kembali masuk ke mobil dan bergegas pergi.
"Kau tidak papa? " Tanya Hyunjin khawatir.
"Gwaenchana, tapi sepertinya kau yang tidak baik-baik saja liatlah wajahmu terluka karena tangan mereka bahkan luka dile-"
"na gwaenchana" potong Hyunjin. Tak lama kemudian akhirnya mereka sampai . Rumahnya memang mewah namun tidak semewah rumah ayah Hyunjin.
"Appaaa Lixie pulang" Tentu Felix langsung disambut oleh ibunya Im Yoona.
Im Yoona
35 tahun
Ibunya FelixLee Jaejoong
37 tahun
Ayahnya Felix
Jaejoong juga merupakan sahabat dari Hwang Eunhyuk. Karena itulah ia menjodohkan anaknya dengan anak Eunhyuk agar persahabatan mereka tidak terpisah."Akhirnya anak mama pulang mama kangen sama Lixie"
"Hua Lixie juga kangen sama Mama"
"Eh ada Hyunjin" Sapa Jaejoong. Hyunjin pun membungkung sopan.
"Muka kamu kenapa? " Kaget Jaejoong saat melihat wajah Hyunjin yang penuh luka. Tentu itu juga membuat Yoona berhenti memeluk Felix dan melihat kearah Hyunjin.
"Aa ini gak pa-"
"Tadi dijalan habis berantem" potong Felix.
"Hah? " Kaget Jaejoong dan Yoona.
"Iya appa mama tadi dijalan tuh tiba-tiba ada yang ngadang Hyunjin sama Felix eh pas Hyunjin turun mereka tiba-tiba aja mukulin Hyunjin ya karena Felix kesel Felix bantu deh" Jelas Felix.
"Yaudah sini biar eomma obatin Felix tolong ambilin kotak P3K nya yah" Felix bergegas mengambil kotaknya lalu kembali
"Gak usah ma biar Felix ajah yang ngobatin Hyunjin" Felix menarik tangan Hyunjin untuk duduk di Sofa. Felix pun mengobati luka Hyunjin secara perlahan.
Yoona dan Jaejoong yang melihat itu mengingat masa muda mereka."Hyunjin gimana perusahaan kamu lancar? " Tanya Jaejoong.
"Lancar kok pa bahkan karyawan juga gak ada yang berubah"
"Emang aneh ya dimana-mana CEO yang merintah karyawan ini malah kebalikan nya" Kekeh Jaejoong.
"Udah" ucap Felix yang kemudian membereskan kotak P3K.
"Felix gak nakal kan Hyunjin? " Tanya Yoona.
"Ihh mama kok nanya gitu" Kesal Felix.
"Ya habisnya awal dijodohin kamu nolak terus habis itu sekarang tiba-tiba kayak gini"
"Felix gak nakal kok dia nurut banget"
"Terus kapan kalian mau bikin cucu? "Hyunjin dan Felix pun terkejut dengan pertanyaan Jaejoong. Mereka saling memandang satu sama lain.
"Felix kan cowok emang bisa hamil? " Tanya Hyunjin.
"Yaampun Hyunjin emang yang bisa hamil itu cuma Cewek? Cowok juga bisa tapi gak semua cuma cowok yang spesial dan Felix termasuk. " Jelas Yoona. Felix dan Hyunjin masih bengong berpikir.
🤍🖤🤍💙
Eh ternyata aku update lagi hahaha pendek dulu yah
Jangan lupa vote sama comment nya okeh
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Don't Know When Love will come (HYUNLIX) -End
Short StoryWARNING!!! Bagi yang Homophobic dilarang baca BxB