Sudah pukul 11 malam namun acaranya masih belum kelar. Hyunjin tidak sengaja tertidur. Tanpa ia sadari seseorang mengelus badannya. Felix yang melihat itu dengan cepat menendang wanita itu. Hyunjin pun sontak terkejut.
"Kalau mau nyari tuh yang belum ada pawangnya" kesal Felix. Hyunjin tentu saja terkejut. Ia kebingungan apa yang terjadi.
"Kenapa sih Lixie"
"Kamu juga masa diraba kayak gitu gak sadar sih" Hyunjin pun menghela napas dan langsung memeluk Felix.
"Yaampun aku kira kenapa udah ya jangan marah-marah nanti cantiknya ilang" Orang yang melihat itu tentu saja gemas. Bagi mereka Felix sangat lah beruntung.
"Yodah pulang yok Hyunjin pasti udah ngantuk" Ucap Felix mendongak. Bantu Hyunjin kenapa pria didepan nya ini sangat menggemaskan.
"Ayo ayo tapi kamu gak pamitan sama Jisung dulu"
"Udah biarin aja ayo" Hyunjin pun terpaksa izin dengan Jisung tentu saja ia tidak enak jika pergi begitu saja tanpa berpamitan.
"Eh kak Hyunjin kenapa? "
"Ohh itu aku ma Felix pamit dulu ya"
"Oh ya kak hati-hati ya"Hyunjin hanya mengangguk tersenyum kemudian ia bergegas untuk kembali kerumah.
🤍🖤🤍💙
Hanya menghabiskan waktu 20 menit untuk sampai karena dijalanan sangat sepi. Hyunjin dan Felix langsung saja merebahkan diri disofa. Felix diam-diam menatap Hyunjin. Lalu tanpa ada bicara apapun Felix mengecup bibir Hyunjin. Dan itu berhasil membuat Hyunjin terkejut.
Tentu terkejut itu adalah kecupan pertamanya. Bahkan ayah dan ibunya tidak pernah mengecup dirinya. Hyunjin menatap Felix diam.
" kenapa? Kaget ya? Mau lagi? "Felix terus saja mengecup bibir Hyunjin. Namun tiba-tiba Hyunjin menahan Felix sehingga bibir mereka benar-benar bersentuhan lama. Perlahan Hyunjin mulai melumat Bibir Felix.
Tentu Felix tidak mau kalah ia dengan cepat duduk dipangkuan Hyunjin dan membalas lumatan Hyunjin. Lumatan mereka semakin panas sampai akhirnya setelah 15 menit ciuman mereka terhenti karena Felix yang kehabisan nafas.
" enak" itulah kata yang keluar dari mulut Felix.
"Apanya? "
"Bibir kamu apa lagi" Jawab Felix. hyunjin pun terkekeh.
"Udah gih mandi dulu aku mau bersih-bersih"
"Gak mau Felix maunya bantu Hyunjin"
"Gak ada mandi sana biar aku yang bersihin"
"Tapi ak-" Ucapan Felix berhenti saat Hyunjin menatapnya. Bagi Felix tatapan itu sangat tajam. Felix pun bergegas ke kamar untuk mandi. Tidak ada rasa kesal karena Felix tau Hyunjin melarangnya karena Hyunjin tidak ingin kelelahan.
🤍🖤🤍💙
Keesokan paginya Felix bangun lebih dulu. Tentu saja ia tidak ingin merepotkan Hyunjin lagi ia bangun pagi untuk membuat sarapan pagi mereka.
"Hyunjin bangun yuk sarapan dulu"
"Hmm"
35.999 suka
@yong.lixx astaga baru bangun aja ganteng 😘❤30.788 komentar
"Yaampun ganteng banget suami akuhh" Ucap Felix gemas. Felix dengan cepat mencuri kecupan.
"Ayo buruan mandi habis itu aku tunggu dibawah buat sarapan"Hyunjin pun berjalan ke kamar mandi dengan wajah ngantuk nya. Felix pun bergegas kembali ke meja makan.
Tak butuh waktu lama untuk Hyunjin mandi. Setelah 18 menit Hyunjin akhirnya bergabung dengan Felix di meja makan. Mereka pun makan bersama bukan makan biasa. Mereka makan dengan suap-suapan.
" hmm nanti aku ingin kerumah appa"Ucap Felix.
"Baiklah aku akan mengantarmu" Felix pun tersenyum bahagia.
🤍🖤🤍💙
Sesuai janji aku double up haha
Jangan lupa vote sama comment nya yaa
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Don't Know When Love will come (HYUNLIX) -End
Short StoryWARNING!!! Bagi yang Homophobic dilarang baca BxB