twenty five! {end}

930 32 2
                                    

Tidak terasa Hyunjin dan Felix sudah 2 tahun di Chicago karena Felix tidak ingin pulang. Anak mereka juga sudah lahir. Anak mereka bernama Hwang Jin Yong.

Nama Jin Yong diberi nama oleh Felix Jin berasal dari nama Hyunjin sedangkan Yong berasal dari nama Korea Felix.

80

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

80.625 suka
@hynjinnnn lucu banget kayak papanya

Komentar
@i.2.n.8 yaampun Jinie gemes banget pengen ketemu kapan sih balik.

@jijihan ihhh gemes

@y_eji.hwng tampan seperti daddy nya

@won.chae kok gemes sih

.
.
.
Kini Jin Yong bermain dengan Hyunjin karena Felix sedang membeli bahan makanan.

"Daddy liat Jinie keren kan? "Hyunjin pun menoleh kearah Jin Yong.

" hwaaa anak daddy ganteng banget sih sini sini peluk "Jin Yong langsung saja berlari memeluk Hyunjin.

" Jinie kalau daddy meninggal jaga papa ya"

"Gak daddy gak boleh meninggal daddy harus nemenin Jinie selamanya" Air mata Jin Yong tiba-tiba turun. Dia memeluk Hyunjin erat. Jin Yong memang sangat dekat dengan Hyunjin. Ia tidak ingin lepas dari Hyunjin.

"Daddy kan gak selamanya hidup cayang"

"Gak pokokna gak boleh hiks"

"Anak daddy gak boleh nangis nanti jelek nya ilang lohh"

"Daddyyy"

"Eh eh gak daddy bercanda anak daddy kan ganteng banget" Hyunjin mengecup pipi Jin Yong.

82

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

82.638 suka
@hynjinnnn nangis diaa gak mau ditinggal hahaha

Komentar
@jutdwae nangis ajahh lucu banget

@y_eji.hwng lu apaan anak lu ampek nangis gitu

Tak lama akhirnya Felix datang ia terkejut melihat anaknya yang seperti habis menangis.

"Eh Jinie habis nangis? Jinie diapain sama daddy? "

"Papa masa daddy bilang mau ninggalin aku" Rengek Jin Yong yang berlari menghampiri Felix.

"Hah? Seriusan kamu mau kemana? " Tanya Felix panik kepada Hyunjin.

"Gak kemana-mana aku bilang kan suatu hari nanti"

"Yaampun ish Jinie tenang ajah daddy gak bakal ninggalin Jinie kok Jinie tau sendiri kan Daddy sayaaang banget sama Jinie udah ya anak papa gak boleh nangis nanti kita jalan-jalan" Ucap Felix.

🤍🖤🤍💙

Mereka memutuskan untuk makan diluar sedangkan bahan yang Felix beli dikhususkan untuk makan malam.

85

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

85.638 suka
@yong.lixx sesayang itu Jinie sama Hyunjin sampai gak mau pisah

Komentar
@jijihan kok bisa gitu kan yang ngandung Lu lix

.
.
"Jin aku kangen Korea" Ucap Felix.

"Terus? "

"Besok balik yuk"

"Jinie mau gak ke Korea? " Tanya Hyunjin.

"Mauuu kalau sama daddy"

"Daddy gak ikut Jinie sama papa aja"

"GAK DADDY HARUS IKUT" Hyunjin hanya terkekeh bagi Hyunjin, Jin Yong saat kesal itu sangat lucu seperti Felix.

"Udah yaampun suka banget bikin anaknya kesel"

"Ya habisnya Jin Yong kalau kesel kays kamu gemesin"

🤍🖤🤍💙

Keesokan harinya tepat malam hari akhirnya mereka sampai di Korea. Seperti biasa diperjalanan Jinie hanya menempel dengan Hyunjin. Selama perjalanan ia selalu berpikir kenapa ia bisa jatuh cinta kepada Hyunjin padahal dulu ia tidak mau dijodohkan dengan Hyunjin. Bahkan ia sangat ingat dulu ia selalu mengatakan kalau Hyunjin itu sejelek babi.

Meskipun begitu ia sangat senang bisa menjadi pendamping hidup Hyunjin dan menjadi papa Jin Yong. Ia tidak akan pernah melupakan masa-masa dimana Hyunjin selalu menuruti perkataannya.














Hai udah end ajah nih😘
Jangan lupa vote sama comment nya yahh
.
.
.























🎉 Kamu telah selesai membaca I Don't Know When Love will come (HYUNLIX) -End 🎉
I Don't Know When Love will come (HYUNLIX) -EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang