Tepat pukul 3 semua memutuskan untuk pulang. Hyunjin berhasil membujuk Felix begitupun Lino. Namun sebelum pulang Lino dan Jisung tidak melupakan momen untuk foto bersama.
31.656 suka
@imlinohhh ❤❤15.458 komentar
37.657 suka
@jijihan ternyata kak Lino seru juga orangnya ❤25.567 komentar
🤍🖤🤍💙
"Yodah kita langsung pulang nih kan? " Tanya Hyunjin.
"Jalan-jalan dulu gitu kek" Gumam Jisung namun jelas didengar Hyunjin.
"Mau jalan-jalan kemana? " Jisung pun melotot terkejut namun dalam hati ia senang.
"KE MALL" teriak Felix tepat ditelinga Hyunjin.
"Yaampun Lix gak usah teriak aku gak budeg kali"
"Hehe ke Mall ya pleaseee"
"Iya lixie iya" Mereka pun naik mobil masing-masing. Mereka bergegas pergi ke mall bersama.
🤍🖤🤍💙
Karena Villa yang mereka pesan jauh dari ke ramean karena itu mereka membutuhkan 2 jam untuk sampai di Mall tujuan mereka.
Namun dengan tidak sengaja Felix melihat Eric.
Eric sohn
Ia adalah orang yang pernah menyukai Felix. Bahkan saat ia tau Felix pacar Jeongin, Eric tidak pernah nyerah untuk mendapatkan cinta FelixFelix tidak ingin menyapa namun sialnya Eric melihatnya.
"Eh Felix ngapain kamu kesini? " Hyunjin yang melihat itu menatap Felix seakan bertanya siapa pria ini. Jeongin yang tentu sudah lama berpacaran dengan Felix kesal melihat Eric.
"Bukan urusan loh" jawab Jeongin.
"Idih gw nanya Felix ya bukan lo" Kesal Eric.
"Kalau orang ke mall biasanya ngapain? " Kali ini Jisung yang bicara.
"Ya siapa tau kan ada hal lain gitu"
"Udah deh ya tuan Eric yang jelek Felix itu udah nikah lagi ngandung anaknya Pangeran Hwang jadi lu gak usah ganggu ganggu Felix lagi oke" Kesal Jisung.
"Curut mending lu diem deh"
"Bapak lu kali yang curut gw mah ganteng gini dibilang curut buta ya mata lo" Eric ingin melayangkan sebuah pukulan namun dihentikan oleh Hyunjin.
"Jangan main baku hantam dong sama uke tuh gak boleh kasar" Ucap Hyunjin. Eric menepis tangan Hyunjin kasar.
"Lu siapa sih gak usah ikut campur bisa kan? "
"Cih gw? Gw it-"
"Dia suamiku" Potong Felix.
"Cih lu bercanda kan?Bukannya lu pacarnya Jeongin"
"Udah putus kalik memble pacar gw tu Seo Changbin kalau Felix tuh sekarang udah jadi istrinya Hwang Hyunjin" Ucap Jeongin. Hyunjin menatap Eric tajam begitupun Changbin.
"Mending lu pergi deh" Kesal Jisung. Eric menatap Jisung sinis lalu pergi.
"Yodah kalian mau beli apa aja nih" Tanya Lino. Mereka pun akhirnya berkeliling mall untuk membeli yang mereka butuh.
Namun Hyunjin dikejutkan oleh belanjaan Felix dimana Felix membeli begitu banyak cemilan.
"Lix ngapain beli cemilan banyak banget? "
"Baby yang minta hyunjin bukan aku" Hyunjin hanya menggeleng ia lupa bahwa istrinya itu sedang hamil.
Hai im back maaf lama sibuk ngereog 😭😭
Jangan lupa vote sama comment nya yaWait tunggu
Uuuu sepertinya ada yang berlayar nih😘
Meskipun jauhan tapi gak papa lah❤
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Don't Know When Love will come (HYUNLIX) -End
Short StoryWARNING!!! Bagi yang Homophobic dilarang baca BxB