🏠55

849 47 20
                                    

Kalo cepet memenuhi target, cepet juga updatenya

30+ VOTE
30+ COMMENT

°°°

🔞MATURE CONTENT🔞

°°°

LIM YOONA

Senang sekali, Sehun bisa jadi pribadi yang lebih dewasa meskipun ya terkadang ia tetap kekanakan seperti biasanya. Aku terkesan dengan sikapnya yang lebih memilih bersamaku di rumah, membereskan kekacauan di rumah yang kutinggalkan selama lima hari kerja karena aku sibuk melayani pelanggan di salon.

Padahal, Chanyeol sudah membujuknya untuk ikut kemah tetapi Sehun tetap memilih aku. Meski sejenak aku kesal dan marah padanya karena membuatku menghabiskan banyak uang demi membungkam mulut berisik Chanyeol yang terus-terusan menagih hadiah — Sehun membuatku terkesan karena ia membantu pekerjaan rumahku jadi cepat selesai.

Siapa sangka kalau ia secerdas ini dalam mencari strategi untuk berdamai denganku. Dan tak kusangka juga kalau aku akan semudah ini untuk memaafkannya bahkan aku jadi ingin memberinya hadiah.

"Ooohh... Sehuuunhhh..."

Maafkan sisi diriku yang rindu belai dan cumbuan Sehun di tubuhku. Sial, aku sudah menantang Sehun agar tidak menyentuhku selama dua pekan tetapi aku menelan ludah sendiri sekarang.

"Aaaahhh!!!"

Di tempat tidurku yang besar, kukangkangkan kedua kakiku lebar dengan jemariku yang menari — menggosok-gosok belahan kemaluanku sambil membayangkan Sehun yang mengungkungku dengan keperkasaannya yang besar dan gagah itu.

"Mmmhhh... aaahh... yaaahh... aaahh... fuck!!!"

Aku memuaskan diriku dengan jari-jari dan dildo kesayanganku. Sudah berkali-kali aku berganti gaya dari terlentang sampai menungging, entah kenapa rasanya hasratku belum terpuaskan.

"Aah!!!"

Kulempar dildo-nya sembarangan, merebahkan diriku terlentang di kasur. Frustasi akan nafsu biologisku yang belum terpuaskan hanya dengan bermastrubasi.

[M] The Ladyland & MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang