Wah... wah... semakin mendekati final chapter, kira-kira gimana ending dari kisah Sehun dan Bibi Yoona ini ya?
°°°
Soojung membulatkan tekad untuk memulai kehidupan baru. Namun, sebelum ia meninggalkan rumah — ia rasa ia perlu untuk kembali ke rumah sejenak untuk membawa barang-barang dan berpamitan pada orang-orang di rumah. Meski situasi di rumah merunyamkan isi kepala dan batin Soojung, tapi setidaknya ia harus pergi dengan berpamitan daripada meninggalkan rasa penasaran dan dicap anak pembangkang oleh orang rumah.
Ia tinggalkan pemikiran negatif tentang ibunya sejenak, namun sesampainya di rumah Soojung mendapat pemadangan tidak mengenakan. Bahkan bukan dirinya saja, Chanyeol sang adik pun akhirnya tahu tentang rahasia yang dibungkam Sehun darinya selama ini.
Berbeda dengan Soojung yang memilih menghilang dan ingin melupakan ini dengan segera tanpa banyak mengusik hubungan Yoona dan Sehun — Chanyeol justru berlaku sebaliknya. Emosi pemuda bongsor bertelinga lebar itu langsung meledak begitu mendengar kabar kehamilan Yoona yang tidak lain tidak bukan adalah gara-gara ulah Sehun, sahabat yang selama ini ia percayai.
"Shibal saekkiya!!!"
"Bajingan kau, Oh Sehun!!!"
Buaghhh!!!
Chanyeol menarik kerah kaos Sehun, tidak tanggung-tanggung ia memukul wajah Sehun tanpa peduli sebanyak apa lebam dan bonyok yang akan Sehun dapatkan setelah ini.
Buaaghhh!!!
"Kau benar-benar bajingan Oh Sehun!!!"
"Ini yang kau lakukan padaku selama ini hah?!"
"Air susu dibalas air tuba, kau benar-benar sudah gila Oh Sehunn!!!"
Ia meneriaki wajah Sehun, menarik kuat kerah kaosnya sembari tatapan nanar itu seakan mengobarkan bendera perang. "Aaakhh... Chan... C-Chanyeol... a-aku... uughhh... aku bisa jelaskan semua ini akhh!!"
"Jelaskan apa huh?!"
"Jelaskan apa lagi? Sudah jelas kau membuat ibuku hamil!"
Belum puas hanya memukuli wajahnya, Chanyeol membawa Sehun terpojok di dinding — ia benar-benar akan membuat Sehun babak belur saat ini juga. "Kau tahu, selama ini aku sangat percaya padamu bahwa kau adalah temanku yang sejati!"
"Aku memberimu kesempatan untuk tinggal bersama keluargaku supaya kau lebih dekat pergi ke kampus tanpa harus membayar sewa tempat tinggal yang mahal!"
"Aku memberimu sekian banyak rekomendasi wanita-wanita cantik di luar sana, tapi kau memilih menghamili ibuku yang harusnya kau anggap ibumu sendiri, sialan!!!"
"Arrgghhh!!!"
"Kau benar-benar pengkhianat... bajingan kau Oh Sehun!!"
Hendak Chanyeol memukulnya lagi, tapi kali ini Sehun menangkis pukulan Chanyeol dengan menahan kepalan buku-buku jari Chanyeol itu sebelum sampai mengenai wajah Sehun yang memar kebiruan di bawah matanya. Pria Oh itu tahu kalau memang ia salah tetapi, Chanyeol yang menghardiknya kasar membuat Sehun tidak terima akan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] The Ladyland & Me
Fanfic🔞M A T U R E C O N T E N T🔞 Oh Sehun hanya anak kost biasa yang tinggal di rumah teman ibunya. Awalnya semua baik-baik saja sampai Sehun menemukan Lim Yoona, ibu kost di rumah tersebut melakukan sesuatu hal yang tak terduga hingga membuatnya kepi...