Bagian 1 |Awal

5.6K 135 8
                                    

Pada malam minggu, Di jalan depan club yang berada di jakarta terjadi sebuah keributan.

"Lepasin, lepasin gw. Gw gak mau ikut kalian" Ucap Rora, adik Chiquita.

Chiquita cs pun yang sedang berada di cafe dekat club tersebut pun merasa risih karena keributan tersebut.

"Weh ada apa sih di luar? Kenapa berisik banget!" Ucap Chiquita.

"Gak tau, apa perlu gw liat?" Ucap Jihoon.

"Yaudah luh liat aja sana, suruh tuh orang jangan berisik. Ganggu kita lagi kumpul aja" Jawab Chiquita.

Akhirnya Jihoon pun pergi meninggalkan Teman-teman nya, dan menghampiri keributan itu. Di saat ia hampir sampai di tempat itu, ia seperti melihat orang yang sangat familiar baginya.

"Eh kok, itu kayak Rora. Adiknya bu Ketu, ah coba deh gw lebih deketan ngeliat nya" Ucap Jihoon.

Note: Bu Ketu itu panggilan dari Jihoon untuk Chiquita yah, kenapa Chiquita di panggil bu Ketu? Karena Chiquita itu ketua dari geng The Black Monster, geng mavios pertama di jakarta.

Jihoon pun lebih mendekat, dan betapa kaget nya ia, karena apa yang ia khawatirkan benar terjadi.

"Anjing kan bener yang gw liat, itu Rora adiknya bu Ketu, duh gimana ini, gw samperin atau gak yah? Ah gak deh mending gw kasih tau bu Ketu dulu, klo gw bertindak sendiri yang ada gw yang bonyok"

Akhirnya Jihoon pun kembali ke cafe, dan ia langsung berteriak "Bu Ketu, bu Ketu gawat" Ucap Jihoon.

"Heh luh kenapa dah datang-datang langsung teriak gitu aja" Ucap Asahi.

"Bacot luh, diem dulu deh luh. Gw haus mau minum dulu"

Jihoon pun meminum acak minuman yang ada di atas meja, "woi anjing, itu minuman gw" Ucap Yoshi.

"Yah elah yo, bagi dikit napa. Gw cape nih" Ucap jihoon.

"Emang luh cape kenapa? Terus luh bilang gawat? Apa yang gawat?" Tanya Hyunsuk.

"Ah kan gw lupa, untung pak Ketu ingetin. Ini, pak Ketu Rora adiknya bu Ketu, dia... Dia... "

"Adek gw kenapa anjing, luh kalo ngomong yang bener" Omel Chiquita.

"Maaf bu Ketu, Rora. Dia di godain sama Laki-laki hidung belang".

Chiquita pun kaget dan ia sontak menggebrak meja yang ia tempati dengan kawan-kawannya,sehingga membuat dirinya menjadi tontonan bagi pengunjung yang berada di cafe.
" Hah? Kok bisa? Jadi yang berisik di depan itu adek gw yang lagi di gangguin gitu? Tapi kenapa dia bisa di area itu? Adek gw gak mungkin pergi club sendirian!" Omel Chiquita.

"Gw juga gak tau, yang gw liat tadi Rora lagi di tarik-tarik sama para lelaki brengsek itu, dia juga teriak 'lepasin, lepasin gw, gw gak mau ikut kalian' gitu" Jelas Jihoon.

"Bangsat, terus luh gak tolongin adek gw gitu?" Tanya Chiquita.

"Gw, gw mau nolong, cuma dia banyakan, kalo gw nolongin sendiri, yang ada gw yang bonyok" Jawab Jihoon, Takut-takut.

"Anjing luh" Ucap Chiquita, sambil meninju perut Jihoon.

"Chiqi, kamu apa-apaan sih! Kenapa Jihoon yang kamu pukul!" Omel Hyunsuk.

"So sorry, gw kelepasan" Ucap Chiquita.

"Udah mending sekarang kita samperin, sebelum Rora nambah kenapa-napa" Saran Hyunsuk.

Mereka pun segera pergi dari cafe menuju tempat Rora tadi, tapi di saat mereka sampai, Rora dan laki-laki hidung belang itu sudah tidak ada.

"Anjing, kemana adek gw. Ah sialan, jangan bilang gw kehilangan jejak" Omel Chiquita.

My Sweety Rommate [GXG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang