Bagian 13

484 39 0
                                    

*******
Setelah 1 jam di perjalanan, gw dan Steven pun sampai di P.p Company.
Terlihat jika semua karyawan disini sangat panik, "Astagah Miss Chiquita, kenapa miss Chiquita tidak mengabari saya terlebih dahulu? Saya belum menyiapkan apa-apa" Ujar Manajer yang bernama Soe Changbin.

"Tidak usah repot-repot Mr. Seo, Saya kesini hanya ingin memeriksa sebentar" Ucapku, langsung menuju ruangan ku.

"Apakah ada masalah di perusahaan?" Tanya ku, to the point.

"Lapor miss dalam sebulan belakangan ini tidak ada masalah miss"

"Benarkah? Lalu, Apakah ada investor baru dari perusahaan lain?" Tanya ku, "Anu miss, dari Lee company. Mereka menginginkan keuntungan lebih miss" Jawabnya.

"Berapa keuntungan yang mereka inginkan?" Tanya ku, "Sekitar 60% miss" Jelasnya.

"Naikkan menjadi 70%" Ucapku dingin, dan itu membuat orang yang ada di dalam ruangan ku heboh.

"Maaf miss, apakah miss yakin?" Tanya nya panik, "yah saya yakin"

"Tapi miss, apakah itu tidak kebesaran? Jika kita kalah tender, maka kita akan rugi besar miss" Jelasnya, "yah saya tau itu, memang itu yang saya inginkan" Jawab ku, yang membuat mereka semua kebingungan.

"Sudah lah, kalian ikuti saja Perintah ku" ujar ku tegas, "Oh yah, apakah perusahaan Mr. Lee Min Hoo juga ikut serta dalam tender ini?" Sambung ku.

"Yah miss, Perusahaan L.m juga mengikuti Tender ini" Jawab Mr. Soe, "bagus, kalahkan perusahaan itu. Jangan sampai perusahaan itu memenangkan tender ini"

"Ba'baik miss"

"Kalo gitu kalian bisa pergi, Ingat kalian harus memenangkan Tender ini" Jelasku.

Seo Changbin pun pergi meninggalkan Ku dan Steven, "kali ini, apalagi rencana mu chiq?" Ucap Steven, yang sudah dari tadi menahan dirinya ingin bertanya.

"Kau liat saja nanti Steven, Apa yang akan terjadi ke depannya. Yang harus kau lakukan, hanya menjadi Mata-mata ku saja. kau paham kan?" Tegas ku, "Baik lah"

"Suatu saat, kau Juga akan tau apa yang ku maksud" Ujarku, "Sudah ayo kita pulang, antarkan aku ke rumah Keluarga Choi" Sambung ku.

"Keluarga Choi? Maksud mu Keluarga Hyun suk?" Tanya nya, "yah, menurut mu siapa lagi? Aku akan menginap semalam di sana. Besok baru aku akan pergi ke rumah Eonni ku" Jawab ku, yang langsung di pahaminya.

********
Setelah beberapa Jam kami di jalan, kami pun sampai di kediaman Choi Family.
"Eh Putri Eomma sudah datang" Ucap Ms. Choi, yang menyambut ku dengan hangat.

"Apa kau bilang? Putri mu? Dia putri ku" Sambung Mr. Choi dari dalam Mansion, "Huh, mulai deh mulai. Giliran ada Chiquita, anak kandung nya gak di perhatiin" Ujar Hyun Tae.

"Tau nih, Kita sudah seperti Makhluk Ghaib aja yah Hyung. Tak terlihat di mata eomma dan appa" Balas Hyun suk, sambil memperlihatkan wajahnya yang sedang cemburu. "ulu ulu ulu, jadi dua putra eomma cemburu nih cerita nya" Ledek Ms. Choi.

Aku pun tertawa melihat tingkah lucu dari keluarga ini, "Hahaha, kalian lucu banget yah" Ucap ku, "Makasih yah, kalian udah mau nerima Chiqi" Sambung ku, yang langsung membuat mereka semua melihat ke arah ku.

"Jelas dong, kan kamu anak Appa dan Eomma. Kalo bisa di tuker, Appa mau deh tuker Hyun suk dan Hyun Tae dengan mu" Ucap Mr. Choi yang langsung mendapatkan tatapan tajam dari Anak-anak nya.

"Yakkk appa, kenapa appa kejam sekali" Omel Hyun Tae dan Hyun suk bersama.

"Sudah-sudah, ayo kita masuk, eomma sudah buat makan malam yang enak-enak, khusus untuk putri Eomma dan Putra-putra eomma tersayang" Ucap Ms. Choi, menghentikan perkelahian unfaedah ini.

My Sweety Rommate [GXG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang