Bagian 7|L.House

961 68 12
                                    

♡'・ᴗ・'♡HAPPY READING
MY Q'FAMS♡'・ᴗ・'♡

Setelah 4 Jam perjalanan, Gw pun sampai di Rumah Lisa Eonnie.

Tin tin tin tin
Klakson motor gw pun berbunyi, dan tak lama pak satpam datang.
"Astagah non Canny" Ucapnya.

"Pagi pak" Ucapku.

"Pagi juga non" Jawabnya.

"Bisa tolong bukain gerbang nya tidak pak?" Tanya ku.

"Ah Iyah non, tunggu sebentar yah" Jawabnya, sambil membukakan gerbang.

"Silahkan non masuk" Sambung nya.

"Makasih pak" Jawabku.

Akupun masuk ke dalam, "Pak, lisa eonnie ada kan yah?" Tanya ku

"Ada non, tapi kayaknya belum bangun" Jawabnya.

"Ah, Kira-kira di kunci gak yah?" Tanya ku.

"Sepertinya sih gak non" Jawabnya.

"Yaudah pak, saya titip motor dulu yah. Kalo pintunya bisa di buka, nanti tolong bapak masukin motor saya ke dalam bagasi" Ucapku.

"Siap non" Jawabnya.

Gw pun memeriksa pintu rumah, dan beruntung nya gw, ternyata pintunya tidak terkunci. Gw pun segera masuk, disaat gw ingin menutup pintu nya tiba-tiba lisa eonnie Mengkagetkan ku.
"Hayo ngapain luh?" Ucapnya.

"Shiball Shekkiya" Kaget ku.

"Canny?" Tanya nya.

"Eh lisa eonnie" Jawab ku sambil tersenyum.

"Kamu ngapain de? Kamu sejak kapan disini?" Tanya nya.

"Maaf eonnie, Canny ganggu yah" Tanya ku.

"Yah lumayan, eonnie tadi mendengar orang masuk. Makanya eonnie cek, takut nya ada penjahat yang masuk" Jawabnya.

"Kamu sendiri kok bisa disini? Sejak kapan kamu di sini?" Sambung nya.

"Baru tadi eonnie, eonnie aku boleh main ke sini kan?" Tanya ku.

"Yah boleh dong, masa gak boleh. Eh wait, itu wajah kamu kenapa? Km dipukuli lagi de, sama appa tiri mu?" Ucap lisa.

"Eumm, gitu deh eonni" Jawab ku.

"Ya Udah ayo eonni obati, tapi sekalian km cerita ke eonni. Eoh" Ucap lisa eonni, sambil menarik tangan ku.

"Nee eonni" jawab ku.

Lisa eonni pun mengambil kotak P3K, "jadi gimana de cerita nya?" Tanya Lisa eonni, sambil mengobati luka ku.

Aku pun menceritakan semuanya, "astaga cuma masalah keluar malam aja kamu sampai di pukuli?" Tanya Lisa eonni.

"Yah gitu deh" Ucapku.

"Terus eonni² mu yang lain juga gak membela km? Mereka malah ikut memarahi km?" Tanya Lisa eonni.

"Nee" Jawab ku.

"Kasian sekali sih adek tersayang eonni, ya udah km tinggal disini aja bersama eonni" Ucap lisa eonni.

"Aku maunya sih gitu eonni, tapi Rora?" Jawab ku.

"Memang nya Rora kenapa?" Tanya Lisa eonni.

"Dia kan juga sayang banget sama eonni-eonni nya yang lain" Jawab ku.

"Memang nya dia gak tau kalo kamu dapat pukulan kayak gini?" Tanya Lisa eonni

"Aniyeo eonni, saat itu Rora udah tidur. Lagi pula canny gak mau sampe dia tau, kasian nanti mentalnya" Jawab ku.

My Sweety Rommate [GXG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang