♡'・ᴗ・'♡ HAPPY Reading
Guys♡'・ᴗ・'♡****
Gw dan yang lain pun meninggalkan area sekolah, Tapi sebelum itu gw membuat sebuah permintaan kepada mereka.
"Can, kok berhenti. Ada apa? Ayo kita pulang" Ucap Pharita, yang juga ikut memberhentikan mobilnya."Eummm, guysss gw punya satu permintaan"Ucapku, Membuat mereka semua kebingungan.
"permintaan? Permintaan apa?" Tanya Ruka, yang heran atas tingkah laku adek nya ini.
"Boleh gak, gw minta sehari aja waktu dari kalian? Termasuk kalian semua"Pinta ku, sambil menunjuk kearah Ruphasa.
"Emang nya kamu mau ngapain?" Tanya Hyunsuk, yang khawatir jika telah terjadi sesuatu dengan Canny.
"Gw mau ngumpul-ngumpul aja sama kalian, lagi pula jarang-jarang kan gw ngajakin ngumpul. Sekalian, gw mau bikin kalian akrab satu sama lain" Pintaku, memohon agar mereka mau mengabulkan satu permintaan ku.
"Eonnie, gwenchana? Eonnie lagi gak sakit kan?" Ucap Rora panik, karena tingkah sang eonnie yang sangat aneh.
"Kamu lagi sakit dek? tumben kamu ingin ngumpul dengan kami" Ucap Pharita, yang bingung dengan permintaan adek tirinya itu.
Ruka pun memeriksa kening Canny, "gak kok, tapi dia gak panas"
"Ihhh, lagi siapa juga sih yang sakit? Gw gak sakit, gw hanya ingin ngumpul dengan kalian aja. Salah?" Tanya ku, "Kalo kalian gak bisa juga gpp kok" Sambung ku.
"Etttt, Siapa bilang gak bisa? Kami kan selalu bisa" Jawab Hyunsuk, Tersenyum kepada Canny.
"Kami juga bisa kok eonnie" Sambung Rora.
"Benarkah?" Tanya ku, memastikan sambil melihat ke arah ruka.
Ruka pun yang merasa dilihatin akhirnya mengiyakan"Hufhhh, ok"
Kami pun akhirnya pergi ke suatu tempat, "Can, kita mau kemana sih? Dari tadi kok gak sampai-sampai?" Teriak ruka dari dalam mobil.
"Sebentar lagi kita sampai kok" balas ku.
Setelah beberapa menit kemudian, kita pun sampai di tempat tujuan, Yaitu Unforgettable Love Cafetaria, Salah satu Cafe favorit yang sering Canny Kunjungi.
"Ok, kita sudah sampai" Ucap ku, lalu turun dari motor ku."Unforgettable love Cafetaria? Kita ke cafe?" Tanya Ruka, bingung atas apa yang ingin dilakukan adiknya itu.
"Eummm, kalian kan tadi belum sempat untuk makan siang. Maka dari itu, gw ajak kalian ke Cafe ini. Nah, cafe ini juga salah satu cafe favorit gw. Jadi, jika kalian kangen dengan gw, kalian ke sini aja" Jawab ku, menjelaskan mengapa aku membawa mereka ke sini.
"Memangnya Canny eonnie mau kemana? Kenapa Canny eonnie berbicara seperti itu? seakan Canny eonnie ingin meninggalkan kita?" Tanya Rora, "Canny eonnie tidak akan meninggal kan Rora kan?" Sambung nya, dengan mata yang sudah Berkaca-kaca.
"Kamu ingin meninggalkan kita?" Tanya Pharita, yang ikut khawatir sama dengan Rora.
Aku pun terdiam,'Aku tidak tau eonnie, aku juga tidak ingin meninggalkan kalian. Tapi semua keputusan ada di tangan appa, aku tidak bisa berbuat apa-apa lagi' Monolog ku, dan menahan rasa sesak yang ada di dalam hatiku.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweety Rommate [GXG]
Teen FictionWarning 🔞‼️ CERITA INI MENGANDUNG BAHASA YANG KASAR, DAN BANYAK ADEGAN 18+. DIHARAPKAN UNTUK DAPAT MEMILIH BACAAN SESUAI UMUR MASING-MASING! GXG❗ INI CERITA PERTAMA SAYA TENTANG BABY MONSTER, JIKA ADA KESALAHAN MOHON DI MAKLUMI:) JANGAN LUPA TUK...